Nonton Bola Sambil Jaga Bayi, Fans Argentina Ini Tahan Teriak Saat Messi Cetak Gol

"Pria ini pun hanya mencoba merayakan dan sedikit berteriak dan keluar dari kamar tempat ia menonton, sang ibu dari bayi itu pun mencoba menenangkan bayi mungil yang tertidur pulas"

Viral | 21 December 2022, 03:01
Nonton Bola Sambil Jaga Bayi, Fans Argentina Ini Tahan Teriak Saat Messi Cetak Gol

TamanPendidikan.com - Gelombang euforia menyapu Stadion Lusail saat La Albiceleste mengalahkan Prancis di final yang dramatis untuk menjadi juara untuk ketiga kalinya. Pertandingan bisa dibilang final Piala Dunia paling mendebarkan. Argentina memimpin jalannya pertandingan pada menit ke-23 ketika Lionel Messi mencetak gol dari titik penalti.

Seluruh supporter timnas Argentina yang berada di stadion pun bergemuruh merayakannya. Tidak hanya di stadion, seluruh penggemar dan pendukung Messi dkk di seluruh penjuru dunia yang menyaksikan lewat layar televisi pun ikut euforia.

Namun penggemar Argentina ini tak bisa berteriak saat Messi mencetak gol karena bayinya sedang tidur. Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ lulamasciarelli.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmHuiZgpuPR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ketika Anda memiliki anak perempuan yang baru lahir sedang tidur dan Messi mencetak gol 🇦🇷😂," tulis keterangan unggahan video.

Dalam video nampak seorang pria penggemar Argentina tengah menyaksikan pertandingan final piala dunia Qatar, Argentina vs Prancis. Saat itu pada menit ke 23 Messi akan melakukan tendangan melalui titik putih. Ia pun bersiap siap merayakan gol nantinya.

Namun, setelah Messi berhasil mencuri skor lewat titik penalti. Pria nampaknya tidak bisa berteriak merayakanya. Ia hanya bisa merayakan dan mengucapkannya dengan nada lirih. Pasalnya disampingnya ada bayi kecil yang masih tertidur pulas.

Pria ini pun hanya mencoba merayakan dan sedikit berteriak dan keluar dari kamar tempat ia menonton, sang ibu dari bayi itu pun mencoba menenangkan bayi mungil yang tertidur pulas dengan mengenakan baju timnas Argentina.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmHuiZgpuPR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kini video yang sudah mendapatkan 491 ribu lebih tanda suka ini pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Love, tolong jangan berteriak, kamu akan membangunkan Lionela Messi," jawab akun @ juandelta34.

"Itu keluar dari dada dingin itu tanpa penalti !!! !!," tulis akun @ yamil_boneripper.

"Hahahaha... hahahaha... beritahu saya rahasia antena itu, saya harus melihat golnya 2 menit setelah dibuat... sayang sayang, berkah.," ungkap akun @ 2839erik.

"Itu dengan anak pertama. Dengan putra ke-2 Anda meneriakkannya, dan dengan putra ke-3 Anda melemparkannya ke udara 😂 Klarifikasi untuk orang yang sensitif: yang ke-3 adalah lelucon, saya tidak akan pernah membalikkan anak saya 😇," jawab akun @ cris_profe300.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmHuiZgpuPR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Juga ketika Anda baru saja dioperasi dan Anda tidak ingin jahitannya lepas hahaha, suami saya menyuruh saya untuk tidak melihat," ungkap akun @ villerite.

"Mereka harus membiasakannya dengan lebih banyak kebisingan, disarankan 😁 keponakan saya yang baru lahir tidak ada yang diam di rumah, mereka terbiasa dengan kebisingan dan diam jauh lebih baik," jawab akun @ ale_macedo._.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network