Cara Menggunakan WhatsApp Mod, Nikmati Fitur Pesan Anti Hapus

"Cermati caranya berikut ini!"

Edukasi | 26 December 2022, 05:30
Cara Menggunakan WhatsApp Mod, Nikmati Fitur Pesan Anti Hapus

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan WhatsApp Mod pada dasarnya seperti saat anda menggunakan WhatsApp Original. WhatsApp Mod merupakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Ada banyak yang mengunduh dan memasang aplikasi WhatsApp versi Mod seperti GB WA, Aero dan lainnya, karena WA versi modifikasi dinilai bisa memberikan fitur lebih banyak dibandingkan WA versi original.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin menggunakan WhatsApp Mod ini agar tetap aman, di antaranya adalah jangan gunakan nomor utama pada WA mod.

Selain itu, batasi penggunaan fitur–fitur pada WA Mod seperti jangan menggunakan fitur status yang dapat aktif lebih lama, jangan mengunggah status berupa video yang memiliki durasi yang panjang lebih dari 30 detik, serta jangan Gunakan Fitur Privasi.

Lebih lanjut, Anda harus selalu Update Versi WA Mod, kemudian sering-sering melakukan Clear Cache agar selalu aman dalam menggunakan WhatsApp Mod.

WhatsApp Mod memiliki beberapa kelebihan, di antaranya adalah dapat mengirim File Attachment hingga 30 MB, mengunci chat tertentu, mampu mengkloning akun, mengirim file audio atau video dengan kualitas HD, bahkan WhatsApp Mod mampu mengetahui pesan atau chat yang telah dihapus.

Selain kelebihan, WhatsApp tentu memiliki beberapa kekurangan, seperti rawan diblokir oleh developer Whatsapp resmi, terkadang mengallami eror, dan mudah disadap hacker.

Lalu bagaiman cara menggunakan fitur-fitur ajaib dari WhatsApp Mod tersebut? Berikut simak beberapa ulasan bagaimana cara menggunakan fitur-fitur canggih dari WhatsApp Mod di bawah ini.

Cara Menggunakan WhatsApp Mod

Berikut adalah cara mengaktifkan fitur pesan anti hapus di WhatsApp Mod, simak caranya berikut ini:

1. Buka WhatsApp Anda, lalu klik titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih pengaturan WhatsApp Mod.

TamanPendidikan.com

YouTube:Raop Project

2. Pilih privasi dan keamanan.

TamanPendidikan.com

YouTube:Raop Project

3. Lalu silahkan aktifkan pengaturan Status Anti-Penghapusan

TamanPendidikan.com

YouTube:Raop Project

4. Pengaturan berhasil.

TamanPendidikan.com

YouTube:Raop Project


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network