Gigit Kepala Piton yang Masuk Sarang, Biawak Ini Berakhir dalam Dililitan

"Gigitan biawak tersebut membuat ular piton terkejut. Ular pun langsung menyerangnya dengan melilitkan tubuhnya kepada biawak."

Viral | 27 December 2022, 03:18
Gigit Kepala Piton yang Masuk Sarang, Biawak Ini Berakhir dalam Dililitan

TamanPendidikan.com - Seekor biawak yang bertarung dengan ular piton di dalam sebuah lubang tanah. Pertarungan sengit tersebut terjadi saat ular piton itu memasuki lubang tanah yang merupakan tempat tinggal si biawak.

Pertarungan sengit terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @jungle_studio_77. Dalam video tersebut terlihat seekor biawak tengah beristirahat di dalam sarangnya. Namun tiba-tiba datang tamu yang tak diundang yaitu seekor ular piton yang memasuki sarang biawak tersebut. Merasa terancam, biawak pun langsung menggigit kepala ular piton tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmeDCyyBxSh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sontak, gigitan biawak tersebut membuat ular piton terkejut. Ular pun langsung menyerangnya dengan melilitkan tubuhnya kepada biawak. Biawak pun terlihat sangat kewalahan karena mengalami sesak napas dan tulang yang remuk akibat lilitan dari ular piton tersebut.

Belum diketahui bagaimana kisah akhir dari pertarungan sengit antara biawak dan ular piton tersebut. Apakah biawak mampu bertahan dari lilitan atau bahkan ular yang tewas akibat gigitan biawak tepat di kepalanya. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil diunggah ke berbagai media sosial dan menjadi viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmeDCyyBxSh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Biawak adalah hewan sebangsa kadal yang berukuran cukup besar. Biawak biasanya hidup di daerah yang lembap dan terdapat rerumputan. Biawak sering bersembunyi di balik lubang atau gorong-gorong. Untuk melindungi dirinya dari serangan musuh. Biawak biasa memakan kodok, burung, ikan, bahkan telur ular. Biawak ini memiliki kulit yang at keras sehingga jarang terluka.

Sedangkan ular piton merupakan salah satu ular yang at berbahaya. Walaupun tidak berbisa, ular piton memiliki kemampuan melilit yang at kuat. Bahkan at jarang ada mangsa yang bisa lolos dari lilitannya. Sungguh at mengerikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmeDCyyBxSh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun at terkejut dan merasa kasihan dengan kedua hewan tersebut. Namun pria hanya bisa merekam dan melihat kedua hewan tersebut bertarung. Si perekam mungkin khawatir apabila melerainya maka kedua hewan tersebut justru akan menyerangnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network