Diduga Mangsa Manusia, Buaya Ini Ditangkap Lalu Dibedah Perutnya Ternyata Nihil

"Warga Kepulauan Meranti, Riau menangkap seekor buaya yang diduga memangsa manusia. Seusai ditangkap, buaya sepanjang 2 meter tersebut kemudian dibelah perutnya untuk mencari korban yang hilang."

Viral | 29 December 2022, 07:43
Diduga Mangsa Manusia, Buaya Ini Ditangkap Lalu Dibedah Perutnya Ternyata Nihil

TamanPendidikan.com - Buaya kerap kali memberikan ancaman bagi manusia. Tak heran salah satu hewan predator ini perlu diwaspadai, bisa saja di saat kita lengah di dekat area habitatnya akan menerkam dan memangsa.

Baru baru ini beredar berita seekor buaya menelan salah seorang warga, namun seusai ditangkap dan dibedah perutnya ternyata tidak ditemukan jasad manusia di dalamnya.
 
Berita tersebut dalam terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ andreli_48
"Seekor buaya yang diduga menelan seorang warga di Sungai Suir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau di tangkap. Untuk memastikannya, perut buaya itu dibedah, namun tak ditemukan jasad manusia (salah tangkap)," tulis keterangan unggahan video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpqHpNKSjL/

Warga Kepulauan Meranti, Riau menangkap seekor buaya yang diduga memangsa manusia. Seusai ditangkap, buaya sepanjang 2 meter tersebut kemudian dibelah perutnya untuk mencari korban yang hilang. Ujung mulut buaya tersebut pun sepertinya sudah dipotong
Namun setelah hewan ganas itu dibelah perutnya tidak ada tanda-tanda ditemukan korban. Diduga ada buaya lain yang memangsa korban.

Buaya yang difitnah yang sudah dibelah perutnya tersebut pun menjadi tontonan warga sekitar. Warganet yang menontonnya pun memberikan beragam komentar.

"mungkin ini yg dimaksut udah jatuh ketiban tangga, udah di fitnah dimatiin pula 😢," ujar akun @ amanda_felicia_putri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpqHpNKSjL/

"Buaya ukuran kecil kayak gt bisa makan manusia? Apa ga pikir logisnya yaa," tanya akun @ dkkunto.

"Buayo anakan ck it mno nk mkn manusio😂😂," ucap akun @ gelek_18.

"yang saya liat di foto2 korban nya kaki nya ga ada 1,terus kaki sbelah lain nya udh berantakan mgkn karna gigitan dari buaya,kebetukan saya orang kepulauan meranti," ungkap akun @ eko_ardiant.

"Lu masuk ke rmh org tanpa ijin, tuan rmh marah ee...malah tuan rmh yg kena tangkap dan dibunuh🔥," jawab akun @ andrial.docx.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpqHpNKSjL/

"Mestinya cari yg ukuran lebih gede.... Itu mah kecil dong buayanyarimasbibim, The ril fitnah terhadap hewan ," sahut akun @ candragunawan_id.

"Mati nye Di fitnah 😢😢😢,"
tulis akun @ kolak.maghrib



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network