Modal Sapu & Kursi, Bapak Coba Tangkap Piton Besar Di Tengah Jalan Raya Saat Hujan

"Seekor ular piton muncul di jalan raya saat cuaca hujan deras"

Viral | 31 December 2022, 01:10
Modal Sapu & Kursi, Bapak Coba Tangkap Piton Besar Di Tengah Jalan Raya Saat Hujan

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton muncul di jalan raya. Ular ini muncul saat hujan tengah mengguyur deras.

Seorang warga berupaya menangkap ular pembelit tersebut. Namun penangkapan ular tersebut tak mudah. Pasalnya, ular agresif dan balas menyerang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kejadiansmg/

Video ular piton yang muncul di jalan raya saat hujan deras ini diunggah oleh akun instagram @kejadiansm. Diduga ular piton tersebut muncul dari lobang selokan air. Pasalnya, ular berjalan di sekitar genangan air di pinggir jalan.

"Ularnya keluar, sarangnya kebanjiran. Kelihatannya ke luar untuk cari lokasi yang hangat. Lokasi di Sampangan. Hati-hati lur, tetep fokus dan waspada," tulis pengunggah video.

Ular piton tersebut mencoba menyelamatkan diri saat dikejar dan ditangkap oleh seorang bapak-bapak. Lucunya, bapak-bapak tersebut hendak menangkap ular pembelit ini dengan sapu dan kursi plastik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kejadiansmg/

Ia mencoba menangkap piton besar yang berada di tengah tengah jalan raya saat hujan deras. Ular pun dalam situasi itu terlihat berbalik menyerang.

Video tersebut pun ramai mendapatkan beragam komentar dari warganet, namun kebanyakan dari warganet malah menyalahkan kameramenya, karena videonya yang tidak pas.

"Kameramen 3/10," tulis akun @dhimpil14_.

"Saya malah pusing dengan kameramen😭," sahut akun @cindyaglaunema_nf.

"kelanjutannya gimana min adakah yang bisa di hubungi insyaallah mau kami tindaklanjuti," tanya akun @reptilerescuesemarang_official.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network