Menteri PUPR dan Wali Kota Semarang Nonton Pria Mancing Di Jembatan Ini Viral

"Saat meninjau lokasi jembatan, dari atas jembatan tertangkap kamera Menteri PURP dan Wali Kota Semarang ini tengah menonton pria yang sedang memancing di bawahnya."

Viral | 05 January 2023, 02:54
Menteri PUPR dan Wali Kota Semarang Nonton Pria Mancing Di Jembatan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Banjir masih menjadi salah satu problem yang sering dihadapi di kota kota besar, seperti Jakarta dan Semarang, apalagi di saat musim hujan turun seperti saat ini. Wilayah pantura termasuk kota Semarang masih tergenang banjir.

Karena hal tersebut Pemerintah kota Semarang meminta pemerintah pusat untuk membantu menangani banjir yang sering terjadi di kota ini. Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota (Walkot) Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mendampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau beberapa lokasi banjir di Kota Semarang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cm_KcsBoDdr/

Namun di saat meninjau lokasi jembatan, dari atas jembatan tertangkap kamera Menteri PURP dan Wali Kota Semarang ini tengah menonton pria yang sedang memancing di bawahnya. Video tersebut lantas viral yang juga diunggah oleh akun instagram @ undercover.id.

"Mentri PUPR Pak Basuki bersama Ibu Ita Walikota SMG lagi nobar orang mancing...," tulisnya.

Saat meninjau lokasi, keduanya didampingi dengan jajaran pemerintah setempat dan beberapa petugas, pegawai kementerian. Dari atas jembatan, terlihat seorang pria berkaus putih tengah asyik memancing di bawah jembatan di sungai itu. Ia pun terlihat acuh saat ditonton menteri, wali kota dan para pejabat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cm_KcsBoDdr/

Dari atas jembatan itu pula, di samping mereka terpampang bendera parpol warna merah berlogo banteng, yang membuat galfok hingga warganet memberikan komentar. Video ini pun viral dan sudah ditonton hingga 79 ribu lebih ini tuai beragam komentar dari warganet.

"Beda sm JKt jaman pak anies, gak perlu byk cincong minta bantuan pusat, bs di tangani sndiri... pak anies pasti lg senyum² nih melihat pemandangan ini...😂," ujar akun @ bamsun_05.

"Serius nanya.. Faedahnya apa ya nonton orang mancing di bawah bendera?," tulis akun @ sukma_rijady.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cm_KcsBoDdr/

"Dibawah bendera merah bergambar banteng mari kita melihat rakyat jelata," tulis akun @ sir.dipz.

"Pemancing be like : asuu asuu pergi malu ga pergi bingung. Bodoamat lah gascukk," jawab akun @ alkemaputra.

"Mantap, lanjutkan Jadi pejabat walupun ga ada gunanya," tulis akun @ m.rifar_212.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cm_KcsBoDdr/

"Bukannya yg mancing teriak,,, itu padahal berduit semua yg diatas... "Woyyy minta duit minta duit " Dia mancing kan lagi nyari buat lauk makan... Yahhhh, gregettt deh... 😂," jawab akun @ dewi.fi.

"Kata org yg mancing, itu yg lg pd di pinggir jembatan kok ga pd loncat ya," jawab akun @ inderayudistira.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network