Praktik Langsung, Pria Ini Beri Trik Cara Melepaskan Gigitan Tokek di Tangan

"Pria ini berbagi pengetahuan melepaskan gigitan dari tokek secara aman tanpa alami luka."

Viral | 06 January 2023, 09:44
Praktik Langsung, Pria Ini Beri Trik Cara Melepaskan Gigitan Tokek di Tangan

TamanPendidikan.com - Pria ini membagikan tutorial unik. Ia berbagi pengetahuan melepaskan gigitan dari tokek secara aman tanpa alami luka.

Video tutorial atau cara melepaskan gigitan tokek tersebut diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Di tayangan video itu, terekam kawanan tokek di ruang penangkaran. Tokek-tokek tersebut merayap di dinding.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Seorang pemuda lalu mengambil salah seekor tokek. Ia memegang bagian kepala tokek. Pria ini menjelaskan bahwa ia akan membagikan tutorial ara melepaskan gigitan dari tokek.

Pria ini lalu membiarkan tokek tersebut mengigit tangannya. Tokek pun terekam menggantung di tangan pria tersebut dengan gigitan yang kuat. Namun si pemuda nampak tak alami kesakitan.

"Digigit sungguhan. cara melepasnya gampang," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Pria ini lalu menunjukkan cara untuk lepaskan gigitan tokek. Ia menyarankan agar tokek diletakkan di tanah. Ia melarang menarik tokek karena bisa sebabkan luka.

Pria ini pun menunjukkan cara melepaskan gigitan tokek dengan aman. Ia mengetuk-ngetuk kepala tokek. Cara ini pun berhasil membuat tokek lepaskan gigitan.

Video tutorial atau cara melepaskan gigitan tokek tersebut telah ditonton sebanyak 6 ribu kali dan mendapat berbagi komentar.

"Merinding bgt, kok tokeknya banyak bangettttttt," komentar @septiyanasafitri.

"Ga nunggu hidayah dulu ya bang," komentar @wahyu_arya53.

"Lah saya dlu pernah di gigit tokek kek gitu, sampe nangis kejang kejang sya😂, lepas gigitan nya di siram pakai air hangat campurin garam😂 dlu itu mah waktu masih kecil, wkwk," ujar @bangyasin96.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network