Buaya Raksasa Ini Diberi Makan Ular Piton Besar

"Seekor buaya raksasa diberi pakan seekor ular piton yang berukuran besar."

Viral | 12 January 2023, 03:27
Buaya Raksasa Ini Diberi Makan Ular Piton Besar

TamanPendidikan.com - Seekor buaya raksasa diberi pakan seekor ular piton yang berukuran besar. Buaya ini dengan buas memangsa piton tersebut dengan menggigit bagian kepala piton.

Video buaya makan ular piton ini diunggah oleh akun @earth.reel di Instagram. Dalam video singkat yang diunggah itu, tampak seorang pria yang diduga pemilik dari buaya raksasa tengah memberi makan sang buaya menggunakan seekor ular piton besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Tak segan-segan, sang buaya langsung melahap kepala sang ular hidup-hidup. Nampak buaya lalu membawa ular ini ke kolam. Buaya memakan piton sembari berendam di air.

Buaya adalah salah satu dari sedikit pemangsa yang tidak mampu merobek makanan mereka menjadi potongan-potongan kecil. Buaya harus memakan makanan mereka secara utuh.

Buaya juga bukan pemangsa yang pemilih. Mereka akan memakan hampir semua hewan yang melintasi mereka atau tidak dapat mengalahkan mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Terkait pada video buaya yang diberi pakan ular piton tersebut, warganet pun melayangkan beragam kritik terhadap pria yang diduga memelihara seekor buaya raksasa dalam video. Amat disayangkan kalau hewan liar seperti buaya justru dipelihara di dalam rumah, bukannya di suatu penangkaran resmi. 

Seorang warganet di balik akun @mimsetjabo bahkan terlihat marah saat menuliskan komentarnya pada kolom komentar yang tersedia. Ia merasa kalau memelihara buaya sebagai hewan peliharaan adalah suatu tindakan yang bodoh.

"Jadi sekarang kita punya buaya sebagai hewan peliharaan????? Ini adalah hal paling bodoh yang pernah saya lihat ??," komentar akun @mimsetjabo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network