Pendaki Gunung Salak Bertemu Sosok Mirip Kuntilanak Ini Viral

"Di tengah perjalanan ke puncak Gunung Salak, seorang pendaki dikejutkan dengan kejadian tak terduga yang bikin merindingg"

Viral | 13 January 2023, 03:45
Pendaki Gunung Salak Bertemu Sosok Mirip Kuntilanak Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang pendaki tengah melakukan pendakian menuju puncak tertinggi Gunung Salak. Di tengah perjalanan, sang pendaki dikejutkan dengan kejadian  tak terduga yang bikin merinding.

Di tengah hutan yang sangat rimbun dan masih alami, sang pendaki melihat ada sosok berwarna putih mirip kuntilanak. Padahal perjalanan tersebut dilakukan di siang hari.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pendakibansel/

Sang pendaki pun langsung merekam kejadian yang membuatnya merinding itu. Walaupun sudah di zoom berkali-kali, namun sosok yang diduga kuntilanak tersebut tidak dapat tertangkap dengan jelas.

Kamera HP sang pendaki hanya dapat menangkap sosok putih yang sedang duduk di bebatuan. Sosok putih di kejauhan nampak samar-samar.

Sang pendaki pun langsung membagikan momen mengerikan tersebut ke media sosial miliknya. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @pendakibansel.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pendakibansel/

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dan merinding ketika melihat sosok kuntilanak di siang bolong. Warganet pun langsung memberikan reaksinya di kolom komentar video tersebut.

"Aku orang asli hidup di bawah kaki gunung salak.. suka dengerin cerita nenek2 dari masajaman penjajahan juga cerita mistis gunung salak," tulis akun @ckhoerrunniah.

"Jangan pernah naik ke salak kalau cuma mau buktiin omongan atau video kaya gini cukuptau jangan mencari tau," balas akun @her.wanwan.

"Udah pernah. dan langsung kapok. nglewatin jalur yang pesawat jatoh itu. masih ada police line nya, langsung parno. emang beda aja suasana nya pas lewat situ," timpal akun@dewi_awaliah.

"Salak via Cidahu ngeri sih," balas akun @fahmiifawzi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network