Dari Klaten Mau Ke Yogya Malah Nyasar Ke Solo Ini Viral

"Pasangan kekasih dari Klaten yang hendak wisata ke Yogya justru nyasar ke kota Solo"

Viral | 13 January 2023, 04:07
Dari Klaten Mau Ke Yogya Malah Nyasar Ke Solo Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pasangan kekasih dari Klaten yang hendak wisata ke Yogya justru  nyasar ke kota Solo. Sepasang kekasih ini cekcok di jalan.

Momen sepasang kekasih nyasar ini diunggah oleh akun instagram @actually_receh . Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang kesal dengan kekasihnya. Sebanya, kekasihnya tidak bisa membaca maps dengan benar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/actually_receh/

Pasangan kekasih tersebut berencana melakukan perjalanan dari Klaten ke Yogyakarta. Namun yang terjadi justru malah arah sebaliknya hingga kesasar di Solo.

"Dari Klaten mau ke Jogja kok malah sampai ke Solo. Bayangin. Kamu tuh liat google mapnya bagaimana sayang?," tanya sang pria dengan penuh kesal kepada kekasihnya.

"Astaghfirullah mau ke Jogja malah sampai Solo gara-gara ini anak," tambah sang pria.

Karena merasa bersalah, sang wanita pun hanya terdiam. Ia menangis dengan ngucek- ucek matanya menggunakan kedua tangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/actually_receh/

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil diunggah dan dibagikan ke berbagai media sosial sehingga viral. Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun sangat terkejut dan tak kuasa menahan gelak tawanya.

"Lagian woy pacaran kok maen jauh2 gak cariin mamak kalean?,"ujar akun @venomenaalie.

"Lu nya juga salah bang, kan ada petunjuk jalan dilampu merah atau perempatan ,ngapa lu ga baca juga," balas akun @xtenzeil.

"Asli w sbg cewe kesel bat ama cewe tipikal beginian. dia yang salah dia yang marah. Alhasil w nyetir sendiri baca map sendiri drpda punya temen sesad kalo baca map," balas akun @manusia.sakit


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network