Mimpi Bertemu Ibu, Bocah Ini Nangis Hingga Tersedu-Sedu Lalu Ambil Foto di Buku Yasin

"Seorang bocah menangis tersedu-sedu memandangi foto sang ibu di buku yasin"

Sains | 13 January 2023, 04:34
Mimpi Bertemu Ibu, Bocah Ini Nangis Hingga Tersedu-Sedu Lalu Ambil Foto di Buku Yasin

TamanPendidikan.com - Seorang bocah menangis tersedu-sedu memandangi foto sang ibu di buku yasin. Ia terbangun dari tidur karena mimpi bertemu mendiang ibunya.

Dikutip dari akun Instagram @ info.biasa, yang menyandur unggahan video tiaamr19 memperlihatkan seorang bocah lelaki sedang tiduran di kasur. Ia terbangun dan menangis karena rindu ibunya yang telah meninggal.

"gak kuat mimin...," tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

Bocah lelaki itu tampak menangis tersedu-sedu. Rupanya ia menangis karena melihat foto sang ibu yang berada di dalam buku yasin.

Kehadiran sang ibu sangat dirindukan oleh bocah lelaki ini. Namun, sang ibu kini tidak bisa lagi menemani hari-harinya lantaran telah meninggal dunia.

"Bikin nyesek,mimpi bertemu sang ibu, anak ini terbangun dan menangis sambil melihat foto ibunya," tulis dalam judul video.

Melihat sang adik menangis tersedu-sedu rindu ibu, kakaknya datang untuk menenangkan dia. Sang kakak ingin adiknya menjadi sosok yang kuat meskipun mereka hidup tanpa sang ibu lagi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

"Dedek yang kuat, jangan nangis lagi. Dedek biasanya yang nguatin kakak, sekarang dedek yang nangis," ucap sang kakak sambil mengusap air mata adiknya.

Sang kakak meminta adiknya untuk menaruh buku yasin yang berisi foto ibu mereka. Namun, sang adik yang mendengar ucapan kakanya justru semakin menangis.
Video pilu kesedihan bocah lelaki ini merindukan sang ibu tercinta yang sudah meninggal dunia bikin warganet terharu.

"Yang sabar nak, a juga setahun lalu mamah meninggal masih kepikiran dan sekarang jatuh sakit dah mau setahun, tapi sadar kita bagaimana pun akan berpisah...ridhoin nak, moga jadi anak yg sukses....," jawab akun @ denny3ksatria.

"Gak kebayang sedih hatinya di umur segitu tanpa ibu. Aku aja usia 35 thn. Alm mama ku pergi 2013 lalu, masih nyesek jg. Sabar ya nak. Semoga kamu jd anak yg sholeh yg selalu mendoakan ibu mu biar masuk surga. Dan kamu jd anak yg berhasil ya syg. Aamiinn??," ungkap akun @ chairunnisa_tanjuang.

"Paling berat tuh kalo pergi sekolah trus liat anak lain di antar/di jemput ibunya atau pas Terima rapot pasti sedih banget, aku yg umur 26 mama meninggal tahun 2022 trus krmah teman pas pamit plang saling sama mamanya langsung air mata mau kluar, sukur bsa ketahan,"jawab akun @ onta_lokal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network