Cara Bapak Ini Bikin Kopi Susu Ini Viral, Langsung Meras dari Kambingnya

"Bapak ini campur kopi dengan susu alami yang langsung diperas dari kambing"

Viral | 15 January 2023, 03:34
Cara Bapak Ini Bikin Kopi Susu Ini Viral, Langsung Meras dari Kambingnya

TamanPendidikan.com - Bapak-bapak ini bikin kopi susu dengan cara tak biasa. Ia mencampur kopi dengan susu alami yang langsung diperas dari kambingnya.

Video bapak-bapak bikin kopi susu dengan cara unik ini diunggah oleh akun instagram @peternakeren. Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak bertopi mengenakan kaos biru tengah berada di sekitar kandang kambing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peternakeren/

Saat hendak menikmati kopi yang disuguhkan, sang bapak pun langsung mendekati kambing yang sedang bersantai di bawah kandang. Rupanya sang bapak pun berbagi pengalaman tentang hikmahnya beternak kambing,

"Gini loh mas hikmahnya beternak kambing PE. Kalo pengen kopi susu tak usah beli susu, langsung saja.," ungkap sang bapak.

Terlihat sang bapak pun memerah susu dari kambing tersebut dan memasukkan susunya ke dalam gelas kopi. Ketika sudah tercampur dengan takaran yang pas, sang bapak pun langsung menyeruput kopi susu buatannya itu.

"Sudah jadi, kopi susu tinggal minum. Sruput, ah mantap," ucap sang bapak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peternakeren/

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil diunggah dan dibagikan ke berbagai media sosial. Warganet yang menyaksikan video ini pun merasa sangat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh sang bapak dalam memeras susu kambing sebagai campuran kopinya. Tak sedikit pula warganet yang mengingatkan tentang perlunya susu kambing untuk diolah terlebih dahulu sebelum dinikmati.

"Langsung dari sumbernya," balas akun @idhamkholid005

"Sebaiknya direbus dulu, bagi pemula langsung minum bisa sakit perut. Tapi bagi yg sudah biasa ya gpp. Seger melancarkan buang air kecil dll," tulis akun @kiaryya

"Hati2 itu bisa menyebabkan anda jadi saudara sesusuan," gurau akun @davidmuchlasandi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network