Bikin Geram, Pria Ini Nekat Lewati Jalan yang Baru Dicor Hingga Bikin Codetan Panjang

"Karena merasa sangat geram, warga pun langsung memberhentikan dan memarahi sang pria tersebut. Terlihat sang pria pun hanya diam saja dan seolah-olah tak bersalah."

Viral | 21 January 2023, 10:15
Bikin Geram, Pria Ini Nekat Lewati Jalan yang Baru Dicor Hingga Bikin Codetan Panjang

TamanPendidikan.com - Jalan merupakan akses terpenting bagi warga yang menghubungkan satu lokasi ke lokasi
lainnya. Untuk memudahkan pengguna jalan, maka tak jarang jalan tersebut dibuat sehalus
mungkin agar kendaraan dapat melintas dengan nyaman dan cepat.

Jalan-jalan di kota maupun kampung kini sudah mengalami pembangunan yang sangat drastis, ada yang diaspal dan pula yang dicor. Tujuannya agar jalan awet dan tidak becek ketika hujan melanda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnlXwgKpPkO/

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @viralkak beberapa waktu lalu. Dalam
video tersebut terlihat sebuah suasana pembangunan jalan kampung dengan cara dicor
beton. Jalan tersebut ditutup oleh warga dan tak boleh ada kendaraan yang melintas karena
masih dalam proses pembangunan sehingga cornya pun masih terlihat basah dan lembek.

Namun tiba-tiba hal tak terduga dan mencengangkan pun terjadi. Entah apa yang ada di
pikiran pemuda yang mengenakan kaos panjang berwarna biru itu, tiba-tiba nyelonong dan
nekat melewati jalan cor yang masih tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnlXwgKpPkO/

Alhasil, atas aksinya tersebut meninggalkan jejak codet bekas ban motor di jalan cor tersebut. Karena merasa sangat geram, warga pun langsung memberhentikan dan memarahi sang pria tersebut. Terlihat sang pria pun hanya diam saja dan seolah-olah tak bersalah. Sungguh menyebalkan.

Hingga kini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun atas
aksi tersebut sungguh sangat tidak etis. Hal ini karena sebagai manusia dewasa harusnya
paham dengan kondisi jalan yang masih basah dan belum mengering itu tidak untuk
dilewati.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnlXwgKpPkO/

Warganet yang menyaksikan video ini pun merasa sangat geram dengan aksi sang
pria tersebut. Beruntungnya, para warga pun tak naik pitam dan menghakimi pria tersebut.

"Udh tau dari awal basah, kenapa dilanjut? kaya hubungan aja, udah tau cuma jadi badut.
tetap memaksakan untuk jadian,"
tulis akun @dariel.alil.

"Masuk dalam kriteria tumbal proyek ini orang," balas akun @rifaykevin.

"Dicor aja sekalian tuh orangnya," timpal akun @bagussatria2009.

"Kusebut dia tolol dan nggak ada simpati," ujar akun @yans_trtnyel.

"Cengar cengir lagi. Kesel bgt liatnya udah tau basah kenapa dilanjutin sih sampe ujung,"
balas akun @vickymarend.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnlXwgKpPkO/

"Ketika otak di taruh di dengkul," timpal akun @pqklong77.

"Akibat bikin konten ini kayaknya," tambah akun @wiknyo.broco.

"enaknya sih langsung dikepak aja nih bocah," komentar akun @oktaqaley


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network