Sungai Ini Dipenuhi Lele Besar Besar dengan Berat 10 Kg Perekor

"Sungai keruh berlumpur berwarna kecoklatan dipenuhi oleh puluhan ikan lele."

Viral | 21 January 2023, 03:32
Sungai Ini Dipenuhi Lele Besar Besar dengan Berat 10 Kg Perekor

TamanPendidikan.com - Sungai keruh berlumpur berwarna kecoklatan dipenuhi oleh puluhan ikan lele. Para wisatawan yang melewati sungai tersebut, sengaja memberi makan ikan lele tersebut dengan secuil roti yang dimilikinya.

Video lele-lele besar yang berkerumun di sungai berlumpur ini diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia. Saat diberi pakan, nampak ikan lele yang berada dalam sungai itu pun langsung melahap roti tawar tersebut dengan cepat dan sigap. Mereka saling berebutan pakan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Ikan lele tersebut langsung mangap dengan membuka mulutnya selebar-lebarnya. Bahkan tak sedikit pula ikan yang berebut makanan dengan semboyan siapa cepat dia dapat.

Umumnya ikan lele bisa bertumbuh besar sebesar paha orang dewasa. Namun lain daripada yang lain. Ternyata ikan lele yang berada dalam sungai tersebut memiliki tubuh yang sangat besar seperti monster lele. Diperkirakan bobot ikan lele tersebut bisa mencapai 10 kg perekekor.

Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa terkejut dan heran dengan kemunculan ikan lele yang sangat besar. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksinya di kolom komentar video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

"GALATAMA LELE MANTAP NIH 🔥🔥," tulis akun @ashteros.

"Mulutnya kaya terowongan tol," ujar akun @muhammad_zain511.

"Disana gak ada yang doyan makan lele.. jadi ikannya awet hidup.. enak dimakan itu.. nyam nyam nyam …," balas akun @see_henky777.

"Untuk makan pecel lele 1 kampung ini," timpal akun @fujahadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network