Kobra Masuk Lubang Rumah, Pria Ini Setel Musik Seruling India Agar Ular Keluar

"Pria ini mungkin mengira jika kobra yang masuk ke kolong bawah rumah mereka akan segera keluar jika disetelkan suara seruling India,"

Viral | 21 January 2023, 10:35
Kobra Masuk Lubang Rumah, Pria Ini Setel Musik Seruling India Agar Ular Keluar

TamanPendidikan.com - Pertunjukan atau atraksi ular kobra di India merupakan suatu hal yang lazim. Para pawang ular di India biasanya meyimpan ular-ular cobra berukuran besar di dalam kendi mereka.

Mereka akan memulai atraksinya dengan meniup seruling, lalu membuka kendi agar ular cobra dapat keluar dan menari mengikuti irama lagu yang mereka mainkan. Perlu diketahuim ular cobra sebenarnya bukan menari-nari karena bungi seruling. Tapi ular bergerak seakan menari lantaran merespon gerakan seruling yang digerak-gerakan oleh sang peniup serulingnya.

Karena di mata ular kobra, seruling yang ada di hadapan mereka sebagai sesuatu yang mengancam mereka. Sehingga ular kobra memasang posisi waspada, yakni mengembangkan tulang rusuk di sekitar lehernya dan bergerak-gerak mengikuti gerakan seruling.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnbmAysqh0A/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mengira jika ular akan keluar dan menari saat mendengar suara seruling India, pria ini pun bermaksud demikian saat kobra besar masuk lubang rumah mereka. Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ hiburan.ringkas.

"Terpengaruh dengan cerita naagin ke kamu nii😂," tulisnya.

Dalam video nampak seekor kobra hitam masuk ke lubang bawah rumah mereka. Melihat hal tersebut, pria ini malah menyetel seruling India agar kobra tersebut segera keluar. Ia membuka video pertunjukan kobra dengan suara seruling India di HP yang kemudian didekatkan ke lubang bekas kobra itu masuk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnbmAysqh0A/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pria ini mungkin mengira jika kobra yang masuk ke kolong bawah rumah mereka akan segera keluar jika disetelkan suara seruling India, seperti yang dilakukan oleh pawang ular dalam pertunjukan kobra di India. Namun sampai video berakhir tidak ada tanda tanda kobra itu keluar dari lobang, seperti yang dimaksudkan pria ini.

Melihat aksi yang dilakukan oleh pria tersebut, warganet pun memberikan beragam tanggapan.

"Masa ular kluar tangkap❎. masa ular kluar rakam✅. anything for likes and views," tulis akun @ tgreatwhiteshrk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnbmAysqh0A/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Bang kalau nak tahu ular itu berbisa atau tidak, potong bawang putih sapu di hidung ular tu, kalau dia bersin ular itu berbisa.. semoga bermanfaat," ungkap akun @ samzsbri.

"Ular senduk sembur, bahaya tu. Dia boleh sembur bisa ke mata kita.," ucap akun @ syazrr.

"Ular bukan menari dengar music..dia ikut pakcik india tu ke kiri kanan😂 lagi satu kat india ular2 yg buat show camni dorang dah cabut taring dngn kelenjar bisa siap2 ye," ungkap akun @ the_new_fake_photographer.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnbmAysqh0A/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ular takde telinga sebenarnya, dan ular buat macam tu sebab dia fokus dengan benda yang selalu gerak. Macam jari pemain serunai tu. Bila selalu bergerak, ular akan rasa terancam," jawab akun @ kalang_the_rhinoceros_hornbil.

"Itu bukan ular india broo," ucap akun @ lek_moemoen.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network