Bikin Merinding, Pot Tanaman di Rumah Ini Jadi Tempat Persembunyian Piton Besar

"Seekor ular piton bersarang di dalam sebuah pot tanaman milik warga"

Viral | 21 January 2023, 03:41
Bikin Merinding, Pot Tanaman di Rumah Ini Jadi Tempat Persembunyian Piton Besar

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton bersarang di dalam sebuah pot tanaman milik warga. Ular piton ini tersembunyi karena tertutop oleh tanaman rimbun.

Video ular piton sembunyi di pot tanaman ini diunggah oleh akun tiktok @user7607670782273. Dalam video tersebut tampak sebuah pot bunga yang terbuat dari tanah liat tengah dihancurkan oleh seorang petugas pemadam kebakaran.

 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@user7607670782273

Pot tersebut pun di pukul-pukul hingga pecah. Saat bagian pot sudah ada yang pecah, terlihat dengan jelas bagian tubuh ular piton yang menggeliat di dalam pot tersebut.

Ular piton tersebut langsung memberikan serangan dengan membuka mulutnya selebar-lebarnya. Salah seorang petugas pun langsung memegang bagian belakang kepala ular tersebut agar tak berkutik. Petugas lainnya langsung menarik ekor dan menjaganya agar tak melilit petugas tersebut.

Beruntungnya sang pemilik pot segera menyadari akan keberadaan sang ular piton yang bersembunyi di dalam potnya tersebut. Merasa khawatir akan keselamatannya, sang pemilik rumah pun langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi ular piton tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@user7607670782273

Video evakuasi ular piton dalam pot ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa sangat terkejut dan takut akan keselamatan pemilik rumah dan warga setempat. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksi dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"si bapak nangkepnya segampang itu, berani banget 😳," ujar akun @talithameisya.

"Mkn apa tu ular dlm pot bisa sebesar itu 🧐🧐..ngk pegel apa bdn nya melingkar trs dlm pot 😳," balas akun @nammia.

"dirumah banyak bunga rimbun dipot maupun ditanah, suka aja gtu halaman jadi sejukk tapi setelah liat ini jadi parno😩😫," tulis akun @strawberry.

"auto cek semua tanaman," tulis akun @aroel.

@user7607670782273 #waspada #ular ♬ Doa Perlindungan - Muhajir Lamkaruna


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network