Ikan Mujair Hasil Pancingan Punya Slayer Bak Cupang Ini Viral

"Ikan mujair hasil pancingan di sungai ini punya penampilan lain daripada mujair umumnya."

Viral | 23 January 2023, 09:24
Ikan Mujair Hasil Pancingan Punya Slayer Bak Cupang Ini Viral

TamanPendidikan.com - Ikan mujair hasil pancingan di sungai ini punya penampilan lain daripada mujair umumnya. Ikan mujair ini menyerupai ikan hias sehingga dipelihara di aquarium.

Video ikan mujair hasil pancingan yang punya bentuk indah ini diunggah oleh akun @peternakikan_suksess di instagram. Di tayangan video itu, terlihat ikan mujair hitam dipelihara di dalam aquarium. Ikan mujair ini tengah mengejar-ngejar ikan yang lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peternakikan_suksess/

"Ikan mujaer yang langka... dapet mancing paksu," tersemat tulisan di video.

Keunikan ikan mujair tersebut memiliki slayer yakni sirip dan ekor yang lebar. Ikan mujair ini punya penampilan bak ikan cupang. Tak heran, jika kemudian ikan mujair berslayer itu dipelihara sebagai ikan hias.

"Silangan ikan apa ini yah," tulis @peternakikan_suksess di narasi unggahannya.

Ikan mujair sendiri umumnya dimanfaatkan sebagai ikan yang biasa dikonsumsi. Ikan mujair ini berukuran sedang, dengan panjang total maksimum yang dapat dicapai ikan mujair adalah sekitar 40 cm. Bentuk badannya pipih dengan warna hitam, keabu-abuan, kecokelatan atau kuning.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peternakikan_suksess/

Penampakan video ikan mujair yang punya slayer bak cupang telah ditonton sebanyak 9 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Bang ini mahal bngt kmrn ada perusahaan yang mau ngasih duit gede buat ikan ini namanya FIF finance tapi harus di sertakan sama Sertifikat rumah katanya," canda @ariya_wedha.

"Gua punya di rumah , di sini di sebut nya mujair slayer . Ikan nya gak terlalu langka," komentar @efdeel.l.

"Dulu pernah punya pas ternak dulu. Kemungkinannya 1:10.000 dari nila merah yg di back cross. Cuma ya itu, ngga bisa besar dan galak banget. Umumnya jantan. Dulu pernah punya 4 ekor," tulis @seken_polansky.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network