Dikerjai Anaknya, Bapak Ini Makan Bawang Putih yang Dilumuri Cokelat

"Iseng kerjai bapaknya, seorang anak balut bawang putih dengan adonan coklat untuk kudapan."

Viral | 23 January 2023, 02:51
Dikerjai Anaknya, Bapak Ini Makan Bawang Putih yang Dilumuri Cokelat

TamanPendidikan.com - Iseng kerjai bapaknya, seorang anak balut bawang putih dengan adonan coklat untuk kudapan. Si bapak pun tertipu, mengira bawang putih itu sebagai kue coklat.

Video iseng anak kerjai bapak dengan bawang putih coklat ini diunggah oleh akun @r._4x4 di Instagram. Di tayangan video itu, terekam bawang putih yang dimasukkan ke adonan coklat. Bawang putih ini dilumuri coklat lalu ditabur serbuk gula.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/r._4x4/

Secara kasat mata, bawang putih bertabur coklat ini bak kue coklat. Bawang putih ini lalu disajikan di piring kecil. Rupanya, bawang putih ini disajikan oleh seorang anak untuk mengerjai bapaknya.

Nampak di lanjutan video, di ruang keluarga tengah ngopi seorang bapak. Duduk di sofa, bapak ini lalu mengambil hidangan kue coklat. Bapak ini tak sadar ia tengah dikerjai.

Saat menggigit bawang putih berlumur coklat ini, bapak tersebut kaget. Ia merasa aneh dengan rasa kue coklat yang ia lahap. Bapak ini memuntahkan gigitan kue coklat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/r._4x4/

Menyadari tengah dikerjai oleh anaknya, bapak ini pun marah. Terekam bapak ini melepas sepatunya. Ia melempar sepatu ke arah kamera.

Video iseng anak kerjai bapak dengan bawang putih coklat ini telah ditonton sebanyak 325 ribu kali tayangan. Video ini banyak direspon oleh warganet dengan emoticon ngakak tertawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network