Eskavator Ini Temukan Ular Cabai Merah, Dikenal Sebagai Ular Pembunuh Para Pembunuh

"Si kecil ini bahkan dapat menyerang dan memangsa beberapa ular paling mematikan di Bumi termasuk King Cobra. Kekuatannya memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran ular ini dijuluki pembunuh para pembunuh."

Viral | 23 January 2023, 09:49
Eskavator Ini Temukan Ular Cabai Merah, Dikenal Sebagai Ular Pembunuh Para Pembunuh

TamanPendidikan.com - Hati hati saat kita bekerja di tempat tempat yang masih liar, tempat yang lembab, kurang terbuka dan jarang di jamah manusia, seperti hutan ataupun bekas rawa-rawa. Banyak hewan hewan predator dan juga hewan berbisa yang mematikan mungkin tiba-tiba muncul di saat kita sedang asyik asyiknya bekerja.

Penampakan ular cabai merah ditemukan di alat berat excavator. Diketahui ular ini dikenal sebagai ular pembunuh para pembunuh. Akun instagram @ viralkak mengunggahnya beberapa waktu lalu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cnq5jOiDj-2/

"Ini kalau dijual laku berapa ya gaes 😁," tulisnya.

Istilah 'kecil-kecil cabai rawit' nampaknya sesuai dengan yang hewan melata yang satu ini. Meski ular ini punya badan yang kecil namun ia begitu membahayakan. Bisanya termasuk bisa kuat yang mampu melumpuhkan saraf korban.

Si kecil ini bahkan dapat menyerang dan memangsa beberapa ular paling mematikan di Bumi termasuk King Cobra. Kekuatannya memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran ular ini dijuluki pembunuh para pembunuh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cnq5jOiDj-2/

Ular cabai merah ini memilik warna yang cukup eksotis dengan warna biru terang, sementar ujung mulut dan ekornya berwarna orange. Nampaknya ular tersebut tidak ada gerakan sama sekali, tidak diketahui sudah tidak bernyawa ataukah masih hidup.

Kini video tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet, banyak dari warganet malah yang memberikan komentar kocak.

"Itu kalau di jual mahal banget kak. Bisa mencapai 300 juta bahkan lebih kalau jualnya sekalian tanahnya," ucap akun @ kristinawiharjanti_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cnq5jOiDj-2/

"Terima aja jd karyawan,itu uler banyak bisa nya..," sahut akun @ papaiyol.

"blue coral snake atau ular cabai besar Ular cabai besar kalo korbannya kegigit bisa kejang layaknya tersengat listrik dan menyebabkan kelumpuhan dan ular ini biasa memangsa ular king cobra muda😁," jawab akun @ aii.baharii.

"Itu ular klo dijual hrga nya bisa nyampe 500 jutaan klo dijual ny berikut ekskavator nya ", jawab akun @ sunaryo_020822.

"Warnanya cantik,tp ngerii ih...," ucap akun @ dwiieexx1007.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cnq5jOiDj-2/

"Klo tdk salah sangat berbisa yh,soalnya buntutnya merah.tanda sgt berbisa.," jawab akun @ azfarakhtar.

"Ular kenawang kalo di tempat saya nyebut nya... hati² ujung ekor mereh nya itu beracun juga ...," ungkap akun @ mas.nanang__.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network