Sendok Pedagang Sekoteng Lompat Ini Viral dan Bikin Perdebatan Warganet

"Tengah melayani pembeli, pedagang sekoteng ini alami kejadian misterius."

Viral | 24 January 2023, 04:47
Sendok Pedagang Sekoteng Lompat Ini Viral dan Bikin Perdebatan Warganet

TamanPendidikan.com - Tengah melayani pembeli, pedagang sekoteng ini alami kejadian misterius. Sendok pedagang sekoteng tiba-tiba lompat sendiri.

Video sendok pedagang sekoteng lompat ini diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pedagang sekoteng tengah meracik semangkuk sekoteng. Pedagang mengambil sendok dan menuangkan racikan ke mangkuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralno.1/

Saat sendok ditaruh kembali ke wadah racikan, hal mengejutkan terjadi. Tiba-tiba saja sendok melompat. Sendok jatuh ke wadah racikan sekoteng yang lain.

"Bisa loncat loh sendoknya," tersemat tulisan di video.

Meski sendok tiba-tiba melompat, nampak pedagang sekoteng tak terkejut. Ia nampak santai. Sendok yang lompat ia ambil dan dikembalikan ke tempat semula.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralno.1/

Pedagang sekoteng ini pun melanjut meracik sekoteng pesanan pembeli. Sendok yang lompat sendiri seakan hal yang biasa-biasa saja. Video ini pun viral dan telah ditonton sebanyak 50 ribu kali tayangan. Video ini jadi perdebatan di antara warganet.

"itumah angle kamera aja jadi seakan itu lompat sendiri, pdhl aslinya sendok itu mau dimasukin ibunya lagi, tapi malah keteken lagi sama jempol tangannya, jadinya seakan loncat itu sendok," pendapat dari @_tiaramonica.

"Klw saya putar2 gk ad ad kena senggol tangannya sih..Murni loncat sndiri..," hasil pengamatan dari @mua.rias_athif.

"Yg bilang ini gaib fix kocak..," komentar @_andrechandra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network