Nekat Kencingi Tombol Lift, Pria Ini Langsung Kena Instan Karma

"Tak lama setelah tombol-tombol itu dikencingi, pintu lift tak dapat dibuka. Selain itu lampu di dalam lift pun ikut mati."

Viral | 24 January 2023, 17:05
Nekat Kencingi Tombol Lift, Pria Ini Langsung Kena Instan Karma

TamanPendidikan.com - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa buang air kecil atau kencing dan buang air besar itu tak boleh dilakukan di tempat sembarangan. Selain bikin kotor, hal ini juga bisa mengganggu kenyamanan diri sendiri dan juga orang lain.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Pria ini pun langsung kena karma karena nekat kencingin tombol lift.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ chill_tf__out, nampak seorang pria China berkacamata berdiri di dalam lift tepat di depan tombol. Rupanya dari rekaman CCTV yang terlihat kalau pria itu dengan sengaja buang air kecil di sana dan membasahi tombol-tombol kontrol di dalamnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cnh0cSwqOkx/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak lama setelah tombol-tombol itu dikencingi, pintu lift tak dapat dibuka. Selain itu lampu di dalam lift pun ikut mati.

Bayangin deh kalau kamu ada di dalamnya, pastinya akan merasakan panik juga, begitu juga dengan pria yang sengaja kencing di dalam lift itu. Saat pintu lift tak bisa terbuka, dan lampu dari tombol mulai berkedip dan mati, dia pun langsung panik.

Gara-gara ulahnya sendiri, ia pun terjebak di dalam lift yang gelap. Ya, saat air kencing mengenai benda yang dialiri listrik pasti akan terjadi korsleting, jadi jangan coba-coba ya melakukan hal yang sama dengan pria tadi kalau nggak mau terjebak di dalam lift.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cnh0cSwqOkx/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Netizen yang merespon insiden tersebut berkomentar bahwa pria ini langsung mendapat sebuah karma, banyak pula yang mengecam aksi yang dilakukan oleh pria ini.

"Berharap dia terjebak selama 24 jam," ucap akun @ ryancole.man.

"Orang tua harus membayar untuk ini. Perlu di-ground selama satu tahun dan membayarnya Kembali," jawab akun @ mimipagan.

"Siapa yang kencing di lift? Saya kira Anda dibesarkan tanpa sopan santun dan tanpa kelas," ujar akun @ catherinemollison.

"Sial, dan dia bahkan tidak bisa buang air kecil sendiri karena dia sudah melakukannya😂," ucap akun @ com.slaymonabell.

"Sekarang dia terjebak dan ketika mereka akhirnya datang untuk membantu, dia akan berada di genangan air kencing dan harus menjelaskan tindakannya kepada polisi sambil menonton rekaman pengawasan. 😂😂," ungkap akun @ kristianthor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cnh0cSwqOkx/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Saya harap dia terjebak selama berjam-jam dan harus membayar jam teknisi lift jebakan, kerusakan dan biaya.," ucap akun @ l_m_b83.

"Dia bisa menghabiskan 1 minggu di sana, untuk belajar menjadi manusia.,"
sahut akun @ sabrinasabrininha1.

"karma itu tidak nyata. akal logis diperlukan di sini. Terkadang kita membuat masalah kita sendiri; Di lain waktu, sayangnya ada pelajaran yang bisa dipelajari dengan cara yang sulit jika kita tidak mendengarkan pertama kali. "Tidak ada yang baru di bawah matahari" Pengkhotbah 1:9 jadi jawabannya ada di luar sana. Misalnya disiplin kita bisa mendapatkan pekerjaan yang baik dll. itu akan memakan waktu tetapi ketika berada di lumpur akan sulit untuk keluar.,"
jawab akun @ s3rg_z28.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network