Menantu Ini Curhat Hanya Dibelikan Cincin Oleh Mertuanya yang Jual Tanah

"Seorang menantu curhat tentang mertuanya yang baru saja menjual sebidang tanah."

Viral | 26 January 2023, 10:27
Menantu Ini Curhat Hanya Dibelikan Cincin Oleh Mertuanya yang Jual Tanah

TamanPendidikan.com - Seorang menantu curhat tentang mertuanya yang baru saja menjual sebidang tanah. Menantu ini tahu mertuanya menjual tanah dari informasi tetangga. Ia pun ambil keputusan pura-pura tidak tahu.

Di unggahan video curhatan menantu yang diunggah oleh @memomedsos di Instagram, si menantu bercerita bahwa ia diajak oleh mertuanya jalan-jalan. Di momen itu, si menantu ditraktir pula makan-makan. Keduanya makan di warung bakso.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Usai makan-makan, si mertua mengajak mertuanya ke toko perhiasan. Si mertua membelikan dua cincin emas. Bukannya bahagia, si menantu sebaliknya kecewa.

"Beredar video viral yang memperlihatkan seorang menantu perempuan tampak protes dan merasa sakit hati usai sang mertua jual tanah namun dia hanya dibelikan dua buah cincin emas," tulis @memomedsos di narasi unggahannya.

Di tayangan video, terekam si menantu memperlihatkan dua cincin emas yang dibelikan oleh mertuanya. Cincin ini dikenakan di jari tengah, dan jari telunjuk. Cincin emas ini berkilauan permata kecil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

"Cuma dibelikan 2 cincin kecil ini saja. Bener-bener ya, gak dapet warisan.. Malah kayak gini doang," tersemat curhatan menantu di tayangan video.

Video menantu yang curhat kecewa dengan mertuanya ini pun mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Lah lucuuu," komentar ringkas @ursulaewp.

"Tanahnya bukan tanahmu...brsyukur cuy..cape deyh," ujar @hayheyra.

"Bener bener gak tau diri bener," kesan @galihsiswoh.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network