Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Chat, Mudah dan Simpel

"Perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini!"

Edukasi | 26 January 2023, 04:20
Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Chat, Mudah dan Simpel

TamanPendidikan.com - Cara mengetahui WA diblokir tanpa chat adalah perkara yang sangat mudah untuk dilakukan. Kita tak perlu pusing ketika ingin mengetahui apakah WA kita diblokir atau tidak.

Lalu bagaimana cara kita mengetahui WA diblokir tanpa chat, langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk mengatasi hal tersebut.

Tentu ada beberapa ciri khusus yang bisa dilihat agar kita dapat mengetahui bahwa WA kita telah diblokir dengan tanpa harus mengirim chat.

Agar tidak penasaran, mari simak bagaimana cara mengetahui WA diblokir tanpa chat serta apa saja ciri-ciri yang harus dipahami berikut ini.

Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Chat

Sangat sederhana ketika kita ingin mengetahui apakah WA kita diblokir atau tidak oleh seseorang, anda bisa mengetahuinya tanpa harus mengerim pesan atau chat kepada orang tersebut.

Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan melihat beberapa ciri di aplikasi WA kita. Ada tiga ciri yang perlu kita ketahui, antara lain adalah.

1. Tidak ada poto profil.

TamanPendidikan.com

YouTube: Patar Tutorial

2. Tidak ada notifikasi terakhir dilihat.

TamanPendidikan.com

YouTube: Patar Tutorial

3. Tidak ada status di bawah nama kontak.

TamanPendidikan.com

YouTube: Patar Tutorial

Nah, itulah bagaimana cara kita mengetahui WA kita diblokir seseorang tanpa kita harus mengirim chat kepada mereka yang melakukan blokir pada kita. Semoga bermanfaat dan sampai jupa di pembahasan lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network