Viral Pembeli Dorong Waiters Hingga Jatuh di Tangga karena Baju Kena Cipratan Saus

"Viral seorang pembeli di rumah makan bersikap kasar pada seorang waiters"

Viral | 26 January 2023, 04:16
Viral Pembeli Dorong Waiters Hingga Jatuh di Tangga karena Baju Kena Cipratan Saus

TamanPendidikan.com - Seorang pembeli di rumah makan bersikap kasar pada seorang waiters, pekerja di rumah makan tersebut. Sebabnya, pembeli ini terkena muncratan saus oleh waiters.

Perilaku kasar pembeli ke waiters ini terakam dalam cctv yang rekamannya diunggah oleh akun @viralkak. Di tayangan video itu, mula-mula terekam seorang waiters yang menemui pembeli di lantai 2 rumah makan. Nampak seorang pembeli lalu cekcok dengan waiters tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Pembeli dan waiters itu, lalu berjalan ke arah tangga untuk turun ke lantai satu. Di ujung tangga, terlihat pembeli mendorong waiters. Akibatnya waiters terpeleset jatuh dari tangga.

"...karena kesalahan kecil seorang waiter, hanya terkena saus yang muncrat bagian baju pengunjung seorang waiter didorong dari anak tangga, seharusnya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik tidak seharusnya dengan cara kasar," sematan keterangan kronologi kejadian di unggahan video @viralkak.

Sikap kasar pembeli ke waiters ini pun bikin heboh rumah makan tersebut. Nampak konsumen rumah makan tersebut kaget dengan kejadian tersebut. Situasi nampak kemudian sedikit riuh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Video pembeli yang kasar dorong waiters di anak tangga ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Gak gitu jugalah, main dorong aja. Kalo jatoh duduk kena tulang ekor, fatal itu. Baru begitu aja emosi udh kesulut amat," komentar @vistaelfridam.

"Saos doang mpe gitu... Udh sebegitu rendahnya sosial nya...hati2 tuh tetangga nya salah dikit mgk fatal bagi dia," kesan @amamil70.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network