Cara Mengetahui Nomor Indosat, Sangat Mudah dan Simpel

"Simak caranya di bawah ini!"

Edukasi | 27 January 2023, 05:10
Cara Mengetahui Nomor Indosat, Sangat Mudah dan Simpel

TamanPendidikan.com - Cara mengetahui nomor Indosat adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Sering kali kita lupa dengan nomor yang kita miliki karena tidak disimpan di ponsel.

Nomor telepon adalah hal yang sangat penting di masa kini. Ketika kita tidak memiliki nomor telepon, maka kita tidak akan bisa terhubung dengan internet.

Seseorang butuh nomor telepon untuk melakukan pengisian pulsa atau paket data. Saat kita lupa ada beberapa solusi yang bisa kita lakukan untuk mengetahui nomor kita, namun di sini kita akan membahas tentang nomor Indosat.

Cara mengetahui nomor Indosat via dial up UMB adalah metode yang paling mudah. Anda dapat melakukannya melalui perangkat ponsel secara langsung.

UMB (USSD Menu Browser) merupakan fitur layanan yang disediakan provider telekomunikasi di Indonesia. Melalui fitur ini, anda dapat lebih mudah untuk melakukan cek nomor Indosat.

Anda cukup memasukkan beberapa nomor melalui dial up ponsel sehingga bisa mengakses beberapa informasi nomor kartu SIM. Namun, di sini kami akan berbagi cara mengetahui nomor Indosat dengan sekali langkah saja. Simak caranya di bawah ini.

Cara Mengetahui Nomor Indosat

1. Buka menu panggilan di ponsel anda, lalu ketik *123*30# kemudian panggil.

TamanPendidikan.com

YouTube: VIN ART_ku

2. Nomor Indosat anda akan terlihat.

TamanPendidikan.com

YouTube: VIN ART_ku


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network