Acuhkan Cibiran Orang, Pria Ini Tetap Nikahi Wanita dengan Tinggi 118 Cm

"Seorang pria viral setelah menikahi gadis dengan tinggi badan 118 cm."

Viral | 28 January 2023, 00:21
Acuhkan Cibiran Orang, Pria Ini Tetap Nikahi Wanita dengan Tinggi 118 Cm

TamanPendidikan.com - Seorang pria viral setelah menikahi gadis dengan tinggi badan 118 cm. Pria itu bernama Muhammad Nashrul Ridhuan Mohd Nawi yang akrab disapa dengan panggilan Duan. Pria ini memiliki tinggi badan 160 sentimeter sedangkan istrinya hanya 118cm.

Video yang memperlihatkan mempelai pria berfoto bersama pasangannya yang cacat fisik diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Di tayangan video tersebut terekam momen saat pasangan berbahagia ini bertemu untuk saling mengikat janji ditemani oleh sanak keluarga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Dari informasi yang disematkan oleh @statusfakta di narasi unggahannya, Duan mengatakan, dirinya menikahi gadis pilihannya di Kuantan, Pahang, pada 21 Januari lalu. Pria 21 tahun itu  mengaku perkenalannya dengan Nurul Anis Natasya Mohd Zawawi,  berawal dari pesan di aplikasi WhatsApp.

Duan yang berasal dari Bukit Besi di Dungun, Terengganu ini mengaku terkadang menjadi sorotan setiap kali mereka pergi bersama. Memiliki istri dengan perbedaan tinggi badan yang mencolok, pria ini tak menghiraukan cibiran dari orang lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Di mata Duan, ia tidak pernah melihat kekurangan pada istrinya yang merupakan pemegang kartu cacat. Nurul Anis bagi Duan adalah orang spesial yang menyemangati hidupnya.

Video pasangan pengantin yang memiliki perbedaan tinggi badan mencolok ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kita semua Good Looking dimata orang yang tepat," komentar @d25_zak.

"Lelaki sejati," komentar @saukanigalbi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network