Sungai Kecil Tapi Dipenuhi Ikan Besar-besar Ini Sungguh Menggiurkan

"Sungai kecil dengan aliran air yang jernih dalam video tersebut dipenuhi banyak ikan-ikan besar. Ikan yang mirip ikan mas besar-besar dengan corak warna hitam itu terlihat bergerombol nampak hingga ke permukaan."

Viral | 28 January 2023, 04:46
Sungai Kecil Tapi Dipenuhi Ikan Besar-besar Ini Sungguh Menggiurkan

TamanPendidikan.com - Ikan besar besar di sungai, rawa rawa, ataupun di beberapa tempat lainnya menjadi surga bagi para pemancing atau para pencari ikan. Jika hal tersebut benar benar ada di Indonesia tentunya akan ramai dikunjungi dan menjadi rebutan mereka.

Di negara negara lain, untuk mencari ikan di sungai ataupun di rawa-rawa yang mengandalkan alamya mungkin hanya dengan memancing saja. Sedangkan di Indonesia sendiri banyak cara yang dilakukan untuk menangkap ikan, selain memancing yang sering dilakukan oleh warga adalah menjaring, dengan zat kimia, ataupun dengan alat setrum sehingga mengakibatkan punahnya dan kelestarian ikan serta lingkungan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn29bgTD9pH/

Melansir akun Instagram @ gofishingindonesia yang mengunggah video sungai kecil namun dipenuhi banyak ikan ikan besar. "Penuh dengan ikan 🤤. Airnya kecil tapi banyak ikan, di sini sungai besar pun masih bisa di setrum sama warga Konoha," tulis pengunggah video.

Sungai kecil dengan aliran air yang jernih dalam video tersebut dipenuhi banyak ikan-ikan besar. Ikan yang mirip ikan mas besar-besar dengan corak warna hitam itu terlihat bergerombol nampak hingga ke permukaan.

Lokasi yang jarang ditemukan di Indonesia ini kemunginan berada di wilayah Australia. Bahkan menurut sebagian warga mereka ikan mas dianggap salah satu hama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn29bgTD9pH/

Melihat video penampakan banyak ikan besar besar di sungai jernih , warganet +62 menanggapi beragam komentar.

"Cuma di indonesia sungai sama kali ikanya gak ada sama sekali. Ada juga paling ikan kotor sapu” 😂," jawab akun @ atosantoso21.

"Wilayah dimana orang2nya pada alergi makan ikan..😂," tanya akun @ narnobonar02.

"Klau di indo biar ikan ini aman bilang aja dulu nya ini ikan manusia terus di kutuk karena melanggar pantangan mancing disini , ikan ini tiba2 bisa hilang dadakan. pasti aman, yakin aku 😂," jawab akun @ ayammerahkuning.

"Kalau disini, ikan segitu byknya bisa dibawain rudal balistik,"
sahut akun @ yudi.pare.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn29bgTD9pH/

"Klo di konoha bisa2 pada berantem itu rebutan ikan," ucap akun @ apriantono09.

"kalo ini ada di indo pasti ada yg bilang "INI IKAN KERAMAT" makanya gk ada yg ngmbil," tulis akun @ nchiemanyil.

"Tukang setrum ikan grasak grusuk stres mikirin info tempatnya. Gak bisa tidur gak bisa makan gak bisa ngemprut saking kepikiran spot tempat tersebut, akhirnya masuk rumah sakit jiwa. Sekian," jawab akun @ indrairay.

"karna pernyebab nya adalah terlalu banyak populasi penduduk warga konoha yg masih belum tercukupi akan nutrisi dari ikan jd tidak heran masih banyak yg berkekurangan sumber protein hewani yaahkan..," ungkap akun @ fazar_pratamaa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn29bgTD9pH/

"Australia ikan mas dianggap hama," jawab akun @ aryachelsea.

"Untung bukan di Indonesia...😂," ujar akun @ herry_subiakto23.story_igram


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network