Kisah Pak Sarimudin, 8 Tahun Hidup dengan Besi Menancap di Bawah Matanya

"Pak Sarimudin mengambil senjata rakitan untuk menembak dan mengusir babi-babi tersebut dari lahan yang dia jaga. Namun naas, saat menarik pelatuk bukan babi yang tertembak tapi malah senjata tersebut meledak hingga sebilah besi menancap di wajahnya."

Viral | 28 January 2023, 08:23
Kisah Pak Sarimudin, 8 Tahun Hidup dengan Besi Menancap di Bawah Matanya

TamanPendidikan.com - Kisah yang dialami Pak Sarimudin ini sungguh haru. Bapak tua ini selama 8 tahun ini harus hidup dengan besi yang menancap di pelipisnya. Hingga kini besi tersebut tidak diambil karena tidak punya biaya.

Kisah Pak Sarimudin ini dibagikan oleh akun Instagram @say.viideo. Dalam video terlihat Pak Sarimudin yang sedang ditanyai oleh seorang wanita yang merekam video tersebut.

Dari jawaban Pak Sarimudin, besi tersebut menancap di pelipisnya sejak tahun 2014 lalu dan hingga kini belum dibawa ke Rumah Sakit karena tidak ada biaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn8SpNlvzd7/

Dalam video percakapan tersebut, Pak Sarimudin menjelaskan awal mula besi menancap di bawah matanya itu. Awalnya pada Maret 2014 ketika Pak Sarimudin, membersihkan kebunnya ia melihat segerombolan babi hutan merusak tanaman yang dia jaga.

Akhirnya Pak Sarimudin mengambil senjata rakitan untuk menembak dan mengusir babi-babi tersebut dari lahan yang dia jaga. Namun naas, saat menarik pelatuk bukan babi yang tertembak tapi malah senjata tersebut meledak hingga sebilah besi menancap di wajahnya.

Keluarganya pun segera melarikanya ke rumah sakit RS di Palembang. Namun karena tidak memiliki uang, tindakan medis pun tidak dilakukan.

Hingga kini sepotong besi tersebut masih menancap di pelipis Pak Sarimudin. Warganet yang menyaksikan video ini pun memberikan komentar dan responsnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn8SpNlvzd7/

"Perangkat desa yg pd pgen masa jabatan panjang liat ini ??? Peduli ?? Tentu tidak," tullis akun @sandhyrizall.

"wahai perangkat desa/pejabat negri yang meminta jabatan diperpanjang, beranikah kalian mempertanggung jawabkan semua rakyatmu kelak dihadapan Allah? kemanakah uang yang seharusnya sampai kepada rakyatmu? kemanakah bantaun yang seharusnya kalian perjuangkan demi rakyatmu? kalian hanya mengurusi perut-perut kalian dan bersenang-senang di atas penderitaan rakyat-rakyatmu," tulis akun @mohamadfahmiw.

"Trus buat apa perangkat desa pada demo kemarin??," tulis akun @jvplatini

"Gini amat punya pemerintah 🗿," tulis akun @syato_tosa
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cn8SpNlvzd7/

"Astagfirulloh allazimm 🤦‍♂️😢 smoga Bp. Sarimudin sllu sehatt & sllu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin3," tulis akun @jhonmaranni.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network