Bikin Ngeri, King Kobra Besar Ini Disuapi Potongan Kepala Ayam Lalu Ditelannya

"Seekor ular besar jenis king kobra ini disuapi oleh pemeliharanya."

Viral | 30 January 2023, 01:12
Bikin Ngeri, King Kobra Besar Ini Disuapi Potongan Kepala Ayam Lalu Ditelannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular besar jenis king kobra ini disuapi oleh pemeliharanya. Ular king kobra ini disodori potongan kepala ayam.

Video ular king kobra berukuran besar yang disuapi potongan kepala ayam ini diunggah oleh akun @trapofanimals di TikTok. Nampak di tayangan video, ular kobra melata di lantai. Seseorang dengan berani menyodorkan potongan kepala ayam persis di depan king kobra.

"King cobra makan kepala ayam," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trapofanimals

Ular berbisa mematikan ini nampak menjulur-julurkan lidahnya. Ular king kobra membuka mulutnya dan mendekat ke potongan ayam. Ular ini hendak melahap potongan kepala ayam itu.

Situasi yang nampak mengerikan, pemelihara ini membantu ular memasukkan potongan kepala ayam ke mulut king kobra. Pemelihara ular ini tak mengenakan pengaman apapun. Sedang ular nampak agresif menelan perlahan-lahan potongan kepala ayam mentah.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trapofanimals

Video pendek berdurasi 16 detik itu, telah ditonton sebanyak 10 juta kali tayangan. Video ular king kobra berukuran besar yang disuapi potongan kepala ayam ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"keren," kesan dari @Ibating Tuti.

"King kobra hanya memakan ular lain. Dan ini ular yang telah dicabut taringnya. sangat sedih," komentar dari @GreenQueen77.

@trapofanimals #wildanimals #wildlife #animal #animalsoftiktok #wild #snake ♬ Дикая львица - ALEX&RUS


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network