Ular Kobra VS Garangan Bertarung Di Gang Permukiman & Jadi Tontonan Warga Ini Viral

"Kedua hewan ini bertempur sengit dan seolah tidak memperdulikan manusia yang melihat mereka. Sang ular kobra tahu bahwa lawannya adalah musuh abadinya berusaha kabur dengan memanjat sebuat tumpukan bata."

Viral | 30 January 2023, 07:07
Ular Kobra VS Garangan Bertarung Di Gang Permukiman & Jadi Tontonan Warga Ini Viral

TamanPendidikan.com - Ular Kobra selalu menjadi momok bagi manusia. Keberadaan ular berbisa ini sebisa mungkin akan dihindari oleh manusia karena bila digigit bisanya sangat mematikan. Tak heran ular jenis ini sering ditakuti manusia.

Di alam liar, banyak hewan yang bisa mengalahkan ular berbisa ini, salah satunya adalah garangan. Di alam liar, garangan adalah pemangsa alami ular kobra. Dengan gerakan yang gesit, garangan bisa melumpuhkan kobra lalu memangsanya.

Sebuah video yang memperlihatkan ular kobra dan garangan bertempur sengit ini viral. Pertempuran kedua hewan ini terjadi di sebuah gang yang padat warga. Tak heran pertempuran keduanya akhirnya jadi tontonan warga.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@chupay01/video/7174475438289456410?lang=en

Video pertempuran garangan melawan kobra ini diunggah oleh akun TikTok @chupay01. Dalam video tersebut awalnya terlihat seekor ular kobra besar yang berjalan di sebuah gang. Rupanya garangan yang sudah mengintainya lalu mulai menyerang.

Kedua hewan ini bertempur sengit dan seolah tidak memperdulikan manusia yang melihat mereka. Sang ular kobra tahu bahwa lawannya adalah musuh abadinya berusaha kabur dengan memanjat sebuat tumpukan bata.

Namun garangan tidak ingin melepaskan buruannya kabur begitu saja. Dia pun tak kehilangan akal dan menyeret kembali kobra di tanah berbeton.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@chupay01/video/7174475438289456410?lang=en

Beberapa kali kobra meancarkan serangannya, tetapi selalu bisa dihindari oleh si garangan. Bahkan beberapa kali garangan bisa menggigit kepala kobra.

Kobra pun semakin terpojok, bahkan gigitan terakhir garangan membuatnya lunglai terberdaya. Meski begitu, ular ini tetap tidak menyerah dan terus mengembangkan kepalanya pertanda masih sanggup menyerang.

Di detik terakhir ular kobra itu menemukan pekuang kabur. Sebuah celah dari tumpukan bata. Dia pun langsung masuk ke cela-celah tumpukan bata itu. Karena celan itu sempit, garangan tak mampu mengikuti si ular.

Garangan berusaha masuk tapi tak bisa. Dia pun memutar ke sisi lain dari tumpukan bata, tetapi tidak menemukan si kobra yang sudah lemas dan terluka akibat gigitannya tadi.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@chupay01/video/7174475438289456410?lang=en

Video ini pun viral dan lihat 5,5 juta kali oleh warga TikTok. 3 Ribu warganet juga memberikan komentar perihal pertempuran sengit kedua hewan yang bermusuhan ini.

"bisa-bisa nya saya nonton sampek selesai cuma gara-gara pengen tau siapa yg menang ??," tulis akun @muchamadluqman97.

"yah agak kecewa nonton smpe akhir, gak tau yg mnang yg mna," tulis akun @juni325.

"cobra gak pernah menang lawan musang,karena musang bisa membuat cobra stres dgn kelincahannya brpura² tdk menyerang brpura² tdk menjauh,"
tulis akun @?????.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@chupay01/video/7174475438289456410?lang=en

"Makanya musang bgtu jgn d tembak i d makan d buru. itu penyeimbang alam dan rantai makanan jadi putus kalau musab d tembak i.makanya cobra lari ke pdd," tulis akun @Ndutz punya Ira.

@chupay01 king kobra vs musang #UltraSquadChallenge #fyp #CapCut #banjarmasin #kualakapuas #viral #Mobile Legends: Bang Bang #freefire ? Drama music suitable for battle scenes etc. - harryfaoki


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network