Seorang Diri, Pemuda Ini Tangkap King Kobra Besar yang Masuk ke Rumah Warga

"Seekor ular King Kobra berukuran besar, didapati berkeliaran di rumah warga."

Viral | 31 January 2023, 03:55
Seorang Diri, Pemuda Ini Tangkap King Kobra Besar yang Masuk ke Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra berukuran besar, didapati berkeliaran di rumah warga. Ular berbisa mematikan ini berada di ruang tamu.

Seorang pemuda menangkap ular king kobra tersebut. Pemuda pemberani itu menangkap king kobra seorang diri.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anak_rantau204

Video pemuda tangkap ular king kobra yang masuk ke rumah warga ini diunggah oleh akun @anak_rantau204 di TikTok. Di tayangan video itu, nampak pemuda ini menahan kepala kobra dengan dua tangan. Ular berbisa ini menggeliat melawan.

Ular king kobra terlihat hendak melilit kaki pemuda itu. Tapi si pemuda sigap, ia menekankan lututnya menahan tubuh ular yang mulai menggulung. Ular king kobra ini terkunci tak leluasa bergerak.

Pemuda ini pun lalu mengangkat ular kobra. Terlihat panjang king kobra kurang lebih 3 meter. Terekam di video, seseorang lalu membawa karung.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anak_rantau204

Ular king kobra yang berkeliaran di kediaman warga ini lalu berhasil dievakuasi. Ular tersebut dimasukkan ke dalam karung. Video pemuda tangkap ular king kobra yang masuk ke rumah warga ini telah ditonton sebanyak 16 ribu kali tayangan dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"ngeri nya klo masuk rumah..bisa membahayakan nyawa sekeluarga," komentar @nauraimut498.

"masyaallah besarnya..kata org ular ini ada psangannya," tulis @🌷kak MANGGIS🌷.

@anak_rantau204 #GoyangOkky #CHIZLeaderGoldSlice #kingkobra Viral Tik Tok - DJ AZKA" href="https://www.tiktok.com/music/Dj-Sikok-Bagi-Duo-Viral-Tik-Tok-7124598658279933953?refer=embed">♬ Dj Sikok Bagi Duo Viral Tik Tok - DJ AZKA


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network