King Kobra Sepanjang 5 Meter Menyelinap Masuk ke Rumah Warga Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor ular kobra berkeliaran di pekarangan rumah warga."

Viral | 31 January 2023, 05:11
King Kobra Sepanjang 5 Meter Menyelinap Masuk ke Rumah Warga Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra berkeliaran di pekarangan rumah warga. Ular sepanjang 5 meter ini hendak masuk ke rumah warga.

Keberadaan ular berbisa ini diketahui oleh warga setempat. Situasi pun jadi panik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bangkabelitung_info/

Video ular king kobra sepanjang 5 meter menyelinap hendak masuk rumah warga ini diunggah oleh akun @bangkabelitung_info. Di tayangan video itu, nampak ular merentang panjang di sisi pekarangan rumah pada siang bolong.

"Ini Kejadian Di Air Buluh, Mendo Barat, Bangka. Seekor King Kobra Ukuran 5 Meter Masuk Rumah Warga. Stay Hati-Hati," tulis @bangkabelitung_info di narasi unggahannya.

Di awal video, nampak seekor anjing peliharaan warga mendekati ular berbisa ini. Tapi anjing tersebut ketakutan. Anjing ini memilih lari menjauhi ular king kobra.

Terekam pula di video, suara ibu-ibu warga setempat yang panik. Ia ketakutan melihat ular kong kobra sepanjang 5 meter hendak menyelinap masuk ke dalam rumah warga. Kemunculan ular kobra ini bikin geger.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bangkabelitung_info/

Video ular king kobra sepanjang 5 meter menyelinap hendak masuk rumah warga ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"haduuuhhh gedeee bgt,liat doank gw lgsg mrindiiingg,aplg klo ampk d dpan mata bsa2 pingsan gw krn q takut bgt klo liat ular," komentar @sachiko_kitahara.

"Lah setara garaga ular Panji ya besarnya," tulis @andriiwahyu.

"Spek malaikat Izrail, konon katanya bisa ngumpulin keluarga besar selama 7 hari," tulis @dianpryara.s.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network