Pakai Sarung, Pria Ini Dengan Santai Ambil Kumpulan Ular Kobra dari Sarangnya

"Seorang pria, asal India, dengan santai ambil kumpulan ular kobra dari sarangnya."

Viral | 31 January 2023, 05:27
Pakai Sarung, Pria Ini Dengan Santai Ambil Kumpulan Ular Kobra dari Sarangnya

TamanPendidikan.com - Seorang pria, asal India, dengan santai ambil kumpulan ular kobra dari sarangnya. Bahkan pria ini tak memakai peralatan khusus untuk menjaga diri dari kemungkinan dipatuk ular berbisa mematikan itu.

Pria tersebut hanya mengenakan pakaian sedanya yakni sarung dan kemeja. Pria ini duduk jongkok di atas sarang kobra di celah bebatuan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aajkaaldaily/

Video pria bersarung yang santai ambil kumpulan ular kobra ini diunggah oleh akun @aajkaaldaily di Instagram. Di tayangan video yang telah ditonton sebanyak 28 ribu kali tayangan itu, nampak pria menangkap ular kobra bagai memunguti sampah. Pria ini telah mengevakusi 6 ekor kobra dari sarangnya.

Masing-masing kobra yang ia ambil dari sarang di celah batu itu, ia perlakukan bagai hewan yang tak mengancam nyawa. Hewan berbisa ini ia satukan dan ia pegang bagian ujung ekornya. Nampak beberapa ular kobra melawan mencoba mematuk pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aajkaaldaily/

Bukannya ngeri, pria tersebut tetap santai. Santai kobra berontak, pria ini membanting kobra ke batu. Nampak kobra lalu berdesis dan enggan menyerang lagi. 

Dengan tangan kiri yang pegang kumpulan kobra bagai tali, pria ini terus menangkap sisa-sisa kobra di sarang dengan tangan kanan. Pria asal India ini nampaknya seorang pawang ular yang bisa dikategorikan pro.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network