Pria Ini Tarik Ular Piton yang Sedang Ditelan King Kobra di Kebun Sawit

"Seorang pria bertindak nekat menarik ular piton yang tengah dimangsa oleh seekor ular king kobra."

Viral | 01 February 2023, 03:46
Pria Ini Tarik Ular Piton yang Sedang Ditelan King Kobra di Kebun Sawit

TamanPendidikan.com - Seorang pria bertindak nekat menarik ular piton yang tengah dimangsa oleh seekor ular king kobra. Pria ini mendapati ular yang tengah memangsa ular ini di lokasi perkebunan sawit.

Tujuan pria tersebut menarik ular tersebut untuk menjelaskan cara makan King Kobra. Pria tersebut nampak antusias memperlihatkan karakter king kobra saat memangsa buruannya.

Video pria tarik ular piton yang sedang ditelan oleh king kobra diunggah oleh akun @petualangiir di TikTok. Di tayangan video terekam seekor king kobra yang direkam tengah menelan perlahan-perlahan seekor ular piton.

"Kanibal, penemuan raja ular yang sedang makan ular," tulis @petualangiir di narasi unggahannya.

Di tayangan video itu, perekam menjelaskan bahwa king kobra menggigit mangsanya dengan taringnya. King kobra menelan mangsanya perlahan-lahan dengan gerakkan kepalanya ke kiri dan kekanan. King kobra ini menelan mangsanya bulat-bulat.

"Jadi gak melililt ya. Tapi ia menggunakan taring kiri dan kanan. Tidak membelit ya," kata perekam menjelaskan cara makan King Kobra.

Meski tengah direkam, nampak king kobra memakan ular piton dengan lahap. Ular berbisa mematikan terlihat tak terusik meski dikerumi sejumlah orang yang mengamatinya makan.

@petualangiir KANIBAL , PENEMUAN RAJA ULAR YANG SEDANG MAKAN ULAR #rajaular #ngerih #BERBISA ♬ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network