Pria Ini Minum Darah dan Makan Sumsum King Kobra yang Dijual Sebagai Jamu

"Kuliner ektrim ini siapkan ular sebagai jamu."

Viral | 02 February 2023, 10:00
Pria Ini Minum Darah dan Makan Sumsum King Kobra yang Dijual Sebagai Jamu

TamanPendidikan.com - Kuliner ektrim ini siapkan ular sebagai jamu. Ular yang dijadikan jamu tersebut merupakan ular jenis King Kobra yang tersohor berbisa mematikan.

Kuliner ekstrim ular sebagai jamu ini diunggah oleh akun @ourcollection di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pedagang kuliner estrim kaki lima. Pedagang yang berjualan di pinggir jalan ini menjual kuliner ular.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ourcollecti0n/

Di awal video, terekam seorang pedagang yang mengambil seekor ular di dalam kantong. Ular yang dikeluarkan ini lalu dipenggal bagian kepalanya. Darah ular yang mengucur dari leher ular langsung diminum oleh seorang laki-laki.

Bagai vampir, pria tersebut langsung meminum darah mentah-mentah. Terlihat kucuran darah ini menetes di bibir.

Tak hanya minum darah, pria itu juga memakan sumsum. Bagian sumsum ini dicacah kecil-kecil oleh juru masak. Sumsum ini diracik dengan minuman dan langsung ditenggak habis untuk diminum.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ourcollecti0n/

Kuliner ekstrim ular sebagai jamu ini unggahan akun @ourcollection viral dan telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari wargenet.

"Yang tertulis di spanduk warungnya, "Obat tradisional, mengobati segala macam penyakit kulit," hanya bagi yang meyakininya. Yang pasti itu bukan sesuatu yang umum dikonsumsi lol jijik bgt iyuh," komentar @pageantid_.

"Orang prindapan yg mainannya ular pada ketar ketir ," ujar @zafi_adnan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network