Kap Mobil Dibuka, King Kobra Besar Ini Langsung Berusaha Menyerang Seorang Pria

"Seekor ular king kobra didapati bersarang di dalam kap mobil."

Viral | 03 February 2023, 05:00
Kap Mobil Dibuka, King Kobra Besar Ini Langsung Berusaha Menyerang Seorang Pria

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra didapati bersarang di dalam kap mobil. Proses evakuasi ular berbisa mematikan ini dari kap mobil berlangsung menegangkan.

Ular king kobra di kap mobil ini sangat agresif. Saat kap mobil dibuka, ular king kobra langsung berusaha menyerang orang-orang di sekitarnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.wengga/

Video king kobra besar yang bersembunyi di kap mobil ini diunggah oleh akun @info.wengga di Instagram. Terekam mobil yang dimasuki oleh king kobra dibawa ke tanah lapang. Proses evakuasi ular itu dilakukan di tanah lapang.

"Beredar video viral seekor King Kobra berukuran cukup besar berada didalam kap mobil Nopol KH 1574 BG. Informasi yang didapat, kejadian tersebut di Kota Palangkaraya," tulis @info.wengga di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.wengga/

Ular king kobra ini melebarkan tudungnya saat hendak dievakuasi. Ular ini mempertahankan diri di area kap mobil. Ular berbisa mematikan ini menyerang siapapun yang mendekat dengan kalap.

Akhirnya, ular king kobra berhasil dijerat di bagian kepalanya. Ular ini berhasil ditangkap untuk dievakuasi. Nampak keberadaan ular di kap mobil ini bikin geger warga setempat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network