Demi Selamatkan Majikan, Anjing Ini Tewas Usai Duel dengan King Kobra Di Garasi

"Seekor anjing berduel melawan ular king kobra yang berkeliaran masuk ke kediaman majikannya."

Viral | 03 February 2023, 07:00
Demi Selamatkan Majikan, Anjing Ini Tewas Usai Duel dengan King Kobra Di Garasi

TamanPendidikan.com - Seekor anjing berduel melawan ular king kobra yang berkeliaran masuk ke kediaman majikannya. Baik anjing dan ular king kobra sama-sama kehilangan nyawa.

Anjing tersebut hilang nyawa akibat bisa atau racun king kobra. Sedang ular kobra juga tewas akibat luka parah bersimbah darah digigit oleh anjing peliharaan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/denpasarnow/

Foto-foto anjing yang tewas terlibat perkelahian dengan king kobra ini diunggah oleh akun @denpasarnow di Instagram. Perkelahian antara anjing dan ular kobra ini berlangsung di garasi mobil.

"Kesetiaan anjing itu tak terbatas... Dia rela mengorbankan nyawa untuk melindungi orang2 yg dicintainya. Seperti anjing ini (tidak diketahui lokasi kejadian dimana).. melindungi keluarganya saat ada ular kobra masuk ke rumahnya. Ular kobra berhasil dimatikan, si anjing juga mengorbankan nyawanya," tulis @denpasarnow di narasi unggahannya.

Anjing tersebut tergeletak mati di garasi di samping mobil. Di samping anjing tergeletak pula ular king kobra berukuran besar. Darah terlihat berceceran di lantai garasi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/denpasarnow/

Foto-foto tewas terlibat perkelahian dengan king kobra ini telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan. Unggahan foto-foto tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Saya punya kucing pernah fight sama cobra juga," komentar @ngurahabik.

"Binatang paling setia," kata @cokbagusyudha.

"😢kasihan bngt," ungkap @dy_windya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network