Sedang Menelan Biawak, King Kobra Jumbo Malah Ditangkap Pekerja Perkebunan

"Seekor ular jenis king kobra didapati tengah memangsa seekor biawak di tengah lahan perkebunan."

Viral | 04 February 2023, 03:51
Sedang Menelan Biawak, King Kobra Jumbo Malah Ditangkap Pekerja Perkebunan

TamanPendidikan.com - Seekor ular jenis king kobra didapati tengah memangsa seekor biawak di tengah lahan perkebunan. Sejumlah pekerja perkebunan mengerumuni ular berbisa mematikan itu saat menelan mangsanya pelan-pelan.

Para pekerja perkebunan membiarkan king kobra menyelesaikan makannya. Mereka mengamati ukuran panjang king kobra yang diperkiran sepanjang 3 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@firmanzro

Video ular king kobra mangsa biawak di tengah perkebunan ini diunggah oleh akun @firmanzro di Instagram. Di tayangan video itu, terekam kemudian ular berbisa mematikan ini ditangkap hidup-hidup usai menelan biawak bulat-bulat.

"Tertangkap diperkebunan PT.BSP Bakrie Sumut.Sei Baleh," tulis @firmanzro di narasi unggahannya.

Ular ini dibawa oleh dua pekerja perkebunan. Salah seorang memegang bagian kepala, dan seorang pekerja yang lain memegang ujung ekor. Kobra ini akan dipindahkan ke lokasi yang lebih jauh dari pemukiman penduduk.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@firmanzro

Mungkin karena kekenyangan, kobra tak terlihat berontak saat ditangkap para pekerja. Video ini telah ditonton sebanyak 88 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"besar Sekali king Cobra," komentar @π•Έπ–†π–‰π–Šπ–Žπ–“ π•Ύπ–†π–‘π–Šπ–π–”.

"lempar ke gedung DPR aja bang," gurau @bang DIK.

@firmanzro King Cobra Part 2,Pemakan Biawak.Panjang&Besar,Tertangkap diperkebunan PT.BSP Bakrie Sumut.Sei Baleh.#MogaViral.#pertualangking cobra.#PenerusPanji ♬ suara asli  - Firmanzro


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network