King Kobra Ini Diberi Makan Ular Piton yang Ukurannya Lebih Besar

"Seekor ular king kobra peliharaan diberi pakan seekor ular piton."

Viral | 04 February 2023, 04:45
King Kobra Ini Diberi Makan Ular Piton yang Ukurannya Lebih Besar

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra peliharaan diberi pakan seekor ular piton. Ukuran ular piton yang jadi pakan king kobra jauh lebih besar.

Menggunakan tongkat pencapit, pemelihara ular menyodorkan ular piton ke  kandang king kobra. Ular berbisa mematikan ini langsung menggigit bagian bawah kepala piton.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@fangandstingers

Video ular king kobra yang diberi pakan ular piton ini diunggah oleh akun @fangandstingers di TikTok. Di tayangan itu terekam ular piton sudah dalam keadaan tak bernyawa atau telah jadi bangkai. Saat ular piton ini disodorkan ke kandang, king kobra langsung menyambut pakannya dengan agresif.

Nampak ular king kobra langsung menelan kepala piton terlebih dahulu. Ular king kobra langsung memakan pakannya dengan lahap. Saat kepala piton telah masuk ke mulut king kobra, tongkat pencapit dilepaskan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@fangandstingers

King cobra atau Ophiophagus hannah, telah menjadikan ular sebagai makanan utama mereka. Tetapi, sejumlah peneliti reptil meyakini. ular king kobra hanya memangsa ular spesies lain, bukan ular dari spesies mereka sendiri. 

@fangandstingers #kingcobras #kingcobrastiktok #kingcobra🐍🤘 #venomous #venomoussnake #venomoussnakes #venomoussnakesoftiktok #venomoussnakesofinstagram #cobras #cobrasoftiktok #venomkeeper ♬ Dance Dance Dance With My Hands Hands Hands (Speed Up) - Remix - Bella DJ


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network