Demi Lindungi Anak-Anaknya, Induk Ayam Ini Duel dengan Ular Kobra Emas

"Seekor ular kobra emas masuk ke kandang ayam."

Viral | 04 February 2023, 05:02
Demi Lindungi Anak-Anaknya, Induk Ayam Ini Duel dengan Ular Kobra Emas

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra emas masuk ke kandang ayam. Ular kobra emas ini mengincar anak-anak ayam yang tengah berkumpul bersama induknya.

Video ular kobra emas yang mengincar anak ayam ini diunggah oleh akun @holisticsjy di TikTok. Terekam di tayangan video, seekor ular kobra emas menyusup ke kandang ayam. Ular melata di pinggir tembok kandang ayam perlahan. Mula-mula, induk ayam tak menyadari bahaya tengah mengintai.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@holisticsjy

Saat ular kobra emas mula mendekat, induk ayam menyadari kehadiran ular. Induk ayam pun langsung menyerang ular kobra dengan membabi buta. Kobra mundur sejenak.

Kobra yang lapar itu lalu kembali masuk ke kandang dengan lebih agresif. Induk ayam pun mempertahankan diri demi melindungi anak-anaknya. Nampak ayam dan kobra ini berduel.

Kobra emas melebarkan tudungnya menakut-nakuti induk ayam. Tapi induk ayam tak gentar. Induk ayam menyerang kobra agar anak-anaknya dapat keluar dari kandang satu persatu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@holisticsjy

Di momen menegangkan itu, terlihat ular kobra beberapa kali mematuk induk ayam. Tapi dengan lincah induk ayam dapat menghindar. Akhirnya induk ayam berhasil menggiring anak-anaknya keluar dari kandang menjauhi ular kobra emas yang mematikan.

@holisticsjy Amazing !!! Mother Chicken protects the Chicks from King Cobra#snake  #cobra  #chicken  #bestvideo  #animals  #foryou ♬ original sound - holisticsjy


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network