Pencari Rumput Ini Nyaris Digigit King Kobra Besar karena Dikira Batang Kayu

"Pencari rumput ini nyaris kehilangan nyawa digigit oleh ular King Kobra"

Viral | 05 February 2023, 02:29
Pencari Rumput Ini Nyaris Digigit King Kobra Besar karena Dikira Batang Kayu

TamanPendidikan.com - Pencari rumput ini nyaris kehilangan nyawa. Tengah menyabit rumput untuk pakan ternak, pria ini hampir digigit oleh ular king kobra.

Bisa ular kobra sangat berbahaya karena dapat mentranmisikan racun. Pasalnya, King Kobra mempunyai jumlah neurotoksin hingga dua persepuluh ons cairan yang dapat mereka keluarkan dalam satu gigitan. Hal tersebut diperkirakan dapat membunuh 20 orang sekaligus atau setara satu gajah.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@donny_wae

Cerita pencari rumput yang nyaris digigit oleh ular king kobra diunggah oleh akun @donny_wae di TikTok. Di tayangan video, seorang pencari rumput bercerita awal mula mengira ular king kobra adalah batang kayu. Ia pun nyaris injak hewan berbisa mematikan tersebut.

"BIG KING KOBRA..hampir ke injek pas ngambil rumput di kira batang pohon jatuh," tulis @donny_wae di narasi unggahannya.

Pencari rumput pun kaget ketika menyadari ia tengah berhadapan dengan ular king kobra. Apalagi ular ini berukuran besar. Panjang ular ini antara 4 meter sampai 5 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@donny_wae

Beruntung ular tersebut tak agresif. Ular king kobra ini memilih masuk semak-semak saat keberadaanya diketahui oleh pencari rumput.

Video pencari rumput yang nyaris digigit oleh ular king kobra telah ditonton sebanyak 6 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"jantung gua kejedar kejeder liat video lu bang," tulis @𝕭𝖆𝖉 π–Œπ–Žπ–—π–‘.

"hati hati kalo ngarit bang," pesan dari @Fitria_comel.

@donny_wae BIG KING KOBRA..hampir ke injek pas ngambil rumput di kira batang pohon jatuh.😱😱#kingkobra🐍🐍🐍 #ularbesar #satwaliar #merinding #fypγ‚· ♬ suara asli - @donny_saputtra


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network