King Kobra yang Ditangkap Pria Ini Sungguh Layak Disebut Raja, Besar dan Panjang

"Ular king kobra liar yang ditangkap oleh pria ini punya ukuran mencengangkan"

Viral | 05 February 2023, 03:17
King Kobra yang Ditangkap Pria Ini Sungguh Layak Disebut Raja, Besar dan Panjang

TamanPendidikan.com - Ular king kobra liar yang ditangkap oleh pria ini punya ukuran mencengangkan. Ular tersebut berukuran besar dengan diameter tubuh seukuran lengan manusia dewasa.

Video penangkapan ular king kobra besar tersebut diunggah oleh akun @willemine di TikTok. Nampak di video, seseorang tengah berjuang keras menangkap king kobra raksasa ini. Seseorang tersebut memegang kepala king konra yang berontak.

Melihat ukurannya yang jumbo, sungguh layak jika king kobra ini disebut sebagai raja ular. Pasalnya ukuran ular ini panjang dan bertubuh besar. Selain itu, ular kobra juga memiliki bisa yang dapat mentranmisikan racun.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@williemine

Dalam racun bisa King Kobra terdapat neurotoksin hingga dua persepuluh ons cairan yang dapat mereka keluarkan dalam satu gigitan. Hal tersebut diperkirakan dapat membunuh 20 orang sekaligus atau setara satu gajah.

Ular kobra terbesar di dunia adalah jenis king kobra yang memiliki panjang hampir 6 meter. King kobra juga termasuk hewan kanibal yang memakan ular lain, bahkan king kobra yang lebih kecil.

Meskipun umumnya tidak agresif, king kobra akan menggigit untuk membela diri. Dengan tubuh yang begitu panjang, mereka dapat menyerang pada jarak beberapa kaki.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@williemine

Video penangkapan ular king kobra besar yang diunggah oleh akun @willemine di TikTok ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"gw dl pernah ketemu ular gitu waktu mancing belut di sawah... lutut gw langsung gemeteran ..," komentar @Agunz Gunawan berbagi pengalaman.

"Itu King Cobra ..Jangan dianggap remeh.kecuali sudah Ahlinya," kata @Bandit_Borneo2001.

@williemine #theking #wow #cobra ♬ original sound  - Willie Mine


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network