Makan Babi Lebih dari 1, Piton Besar Ini Mati Kekenyangan di Pinggir Sungai

"Bangkai seekor ular piton sepanjang 7 meter tergeletak di pinggir sungai."

Viral | 07 February 2023, 01:56
Makan Babi Lebih dari 1, Piton Besar Ini Mati Kekenyangan di Pinggir Sungai

TamanPendidikan.com - Bangkai seekor ular piton sepanjang 7 meter tergeletak di pinggir sungai. Bangkai ular piton tersebut dalam kondisi dikerubungi oleh lalat.

Piton ini mati dalam keadaan perut menggelembung. Diduga ular pembelit ini mati kekenyangan karena melahap lebih dari satu babi hutan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/okesumut/

Video bangkai ular piton sepanjang 7 meter tersebut diunggah oleh akun @okesumut di Instagram. Bangkai piton ini ditemukan di hutan Aek Sordang Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan.

Keberadaan piton sepanjang 7 meter yang berada di pinggir sungai ini beredar dari mulut ke mulut di kalangan petani. Mulanya ular tersebut dikira tengah tidur karena usai menelan mangsa buruannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/okesumut/

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ular tersebut sudah mati. Dugaan sementara ular tersebut mati kekenyangan setelah memakan hewan buruannya. Diduga ular memakan babi hutan, dilihat dari perutnya ada lebih 1 babi yg dimakan.

Video bangkai ular piton sepanjang 7 meter tersebut telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan. Bangkai ular piton itu diputuskan untuk dibiarkan membusuk di tengah hutan. 

Pasalnya, untuk mencapai lokasi tempat ular mati itu sangat terjal. Selain itu, keberadaan bangkai ular juga jauh dari ladang dan pemukiman warga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network