Piton Besar Ini Bunuh 3 Kambing, 1 Ditelan 2 Lagi Belum Sempat Sudah Tepergok Warga

"Seekor ular piton berkeliaran di pemukiman dan memburu hewan ternak warga."

Viral | 07 February 2023, 02:25
Piton Besar Ini Bunuh 3 Kambing, 1 Ditelan 2 Lagi Belum Sempat Sudah Tepergok Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton berkeliaran di pemukiman dan memburu hewan ternak warga. Tiga ekor kambing jadi mangsa ular pembelit mematikan tersebut.

Warga memergoki ular piton yang memangsa ternak. 2 ekor kambing tergeletak mati dan seekor lainnya telah ditelan oleh ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/redaksi_sampit/

Video piton besar bunuh 3 kambing ini diunggah oleh akun @redaksi_sampit di Instagram. Di tayangan video itu, terekam piton berhasil dijerat tali oleh warga.

""Ngeri..!!!! ular ini bunuh tiga ekor kambing sekaligus. Satu ekor sudah masuk perut," tulis @redaksi_sampit di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/redaksi_sampit/

Kejadian ular piton mangsa ternak warga ini diduga berlokasi di daerah Sampit, Kotawaringin Tmur, Kalimantan Tengah. Ular piton yang dijerat tali oleh warga itu nampak dalam keadaan perut membusung. Ia baru saja menelan seekor kambing peliharaan warga.

Nampak ular tersebut memberontak hendak melepaskan diri dari jeratan. Sedang di samping kanan kiri ular, tergelatak dua bangkai kambing. Warga geram pada ular yang mangsa ternak tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network