Piton Sebesar Paha Orang Dewasa Masuk Rumah Warga Lewat Plafon Ini Mengerikan

"Seekor ular piton menyelinap ke rumah warga melalui plafon."

Viral | 07 February 2023, 03:08
Piton Sebesar Paha Orang Dewasa Masuk Rumah Warga Lewat Plafon Ini Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton menyelinap ke rumah warga melalui plafon. Keberadaan ular piton tersebut bikin gempar penghuni rumah.

Video ular piton yang masuk rumah warga lewat plafon ini diunggah oleh akun @idntimes.video di Instagram. Tayangan video ini memperlihatkan secuil momen proses evakuasi ular piton dari plafon. Nampak keberadaan ular piton ini bikin geger warga setempat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/idntimes.video/

"Wah, ular sebesar itu ada di atap rumah. Sepertinya karena habitat hewan liar sudah mulai terkikis," tulis @idntimes.video di narasi unggahannya.

Ular piton yang masuk ke plafon ini kurang lebih berukuran 6 meter. Diameter tubuh ular ini sebesar paha orang dewasa. Bisa dikata, ular piton ini berukuran besar.

Dalam proses evakuasi itu, nampak kepala ular masih berada di plafon. Sedang tubuh sampai bagian ujung ekor ular menjulur keluar dari plafon. Ular piton yang sebesar paha orang dewasa ini tentu bikin ngeri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/idntimes.video/

Video ular piton yang masuk rumah warga lewat plafon ini telah ditonton sebanyak 33 ribu kali tayangan. Video ini memperoleh berbagai komentar dari warganet.

"Merinding cuy liatnya," komentar @ci.caaaaaa.

"python segede itu kalo makan manusia cuman sekali hap, syukurlah udah segera dikondisikan sebelum ada korban," tulis @yosadade. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network