Mancing Pakai Jorang Bambu, Kakek Ini Strike Ikan Arapaima Besar

"Mancing dengan jorang bambu, kakek ini peroleh ikan raksasa"

Viral | 07 February 2023, 03:35
Mancing Pakai Jorang Bambu, Kakek Ini Strike Ikan Arapaima Besar

TamanPendidikan.com - Mancing dengan jorang bambu, kakek ini peroleh ikan raksasa. Kail pancing kakek ini disambar oleh ikan arapaima berukuran besar.

Kakek tersebut memancing dengan menyeburkan diri ke air. Kake ini beruntung memperoleh ikan tangkapan besar.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sonnykellybatubara/

Video kakek mancing pakai jorang bambu dan strike arapaima besar ini diunggah oleh akun @sonnykellybatubara di Instagram. Di tayangan itu, nampak kakek ini mancing seorang diri. Berhasil strike arapaima, kakek ini memanggul ikan itu dipundaknya.

Saat hendak meletakkan ikan arapaima besar di pinggiran sungai, ikan ini berontak. Ikan arapaima kembali meloncat ke dalam air. Sang kakek pun bergerak cepat menangkap ikan itu kembali.

Nampak ikan arapaima yang kelelahan itu mengambang di permukaan air. Sang kakek tak melewatkan kesempatan untuk tangkap ikan hasil pancingannya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sonnykellybatubara/

Kakek pun kembali mengangkat ikan sekuat tenaga dan memanggul ikan di pundaknya. Kakek yang beruntung strike ikan arapaima besar ini lalu membawa ikan hasil pancingannya ke daratan tepi sungai.

Video kakek mancing pakai jorang bambu dan strike arapaima besar ini telah ditonton sebanyak 76 ribu kali. Kakek tersebut memperlihatkan bahwa meski telah berusia senjakala, ia merupakan pemancing tangguh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network