Seekor Burung Beo Nias Bisa Ucapkan 'Jokowi I Love You', Wow

"Suaranya sangat jelas, mirip suara manusia"

Viral | 07 February 2023, 08:34
Seekor Burung Beo Nias Bisa Ucapkan 'Jokowi I Love You', Wow

TamanPendidikan.com - Burung beo selama ini dikenal sebagai salah satu burung yang unik karena burung itu bisa menirukan suara manusia dengan sangat jelas.

Keunikan ini membuat banyak warganet dan khalayak saling berlomba untuk memelihara burung beo. Lebih-lebih kemudian bisa mengajirinya untuk menirukan sebuah suara tertentu.

Seperti dalam video berikut ini, sebuah akun di tiktok @bambangalfateta tampak membagikan sebuah video yang memperlihatkan seekor burung beo dalam sangkar.

Uniknya, burung beo dalam sangkar itu bisa mengucapkan sebuah kalimat yang cukup panjang dengan suara yang begitu jelas.

TamanPendidikan.com

Burung beo / Sumber: @bambangalfateta

Suara yang diucapkan burung beo itu terdengar jelas "I love You". Tak berselang lama, burung beo tersebut kemudian meneruskan kalimatnya "Jokowi Presiden Republik Indonesia".

Sontak hal ini pun membuat kagum para warganet dan khalayak. Tak sedikit yang kemudian mengomentari dan turut membagikan postingan dari @bambangalfateta itu.

"Mantap, keren ya", tulis @sugeng1966.

TamanPendidikan.com

Burung beo / Suber: @bambangalfateta

Banyak pula yang turut kagum dengan cara pemilik untuk melatih si burung beo sampai bisa mengucapkan susunan kalimat yang cukup panjang dan dengan suara yang sangat jelas, "Jokowi Presiden Republik Indonesia, I Love You"

@bambangalfateta #beo ♬ suara asli - Tik Toker - bambangalfateta

"Beo cerdas mantap hadir", tulis mislansahroni_

"Keren ini mah", tulis akun lain. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network