Tepergok Manusia, Anaconda Ini Muntahkan Kembali Angsa yang Ditelannya

"Seekor ular anaconda memangsa hewan buruannya di pinggir sungai"

Viral | 09 February 2023, 00:46
Tepergok Manusia, Anaconda Ini Muntahkan Kembali Angsa yang Ditelannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda memangsa hewan buruannya di pinggir sungai. Seseorang memergoki ular pembelit mematikan ini dan berupaya menangkap anaconda.

Video anaconda tersebut diunggah oleh akun @amor_por_.pesca di Instagram. Di tayangan tersebut terlihat ular anaconda bagian tubuhnya menggelembung. Anaconda ini tengah menelan mangsa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amor_por_.pesca/

Seseorang lalu menghampiri hendak menangkap anaconda. Seseorang itu memegang ujung ekor anaconda dan mengangkatnya. Seseorang ini nekat menarik anaconda.

Di momen mengerikan itu, sedikit demi sedikit terlihat anaconda memuntahkan mangsanya. Mulut anaconda melebar mengeluarkan mangsa yang baru saja ia telan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amor_por_.pesca/

Saat mangsa secara utuh dimuntahkan, terlihat seekor angsa yang dipenuhi lendir. Angsa ini belum lama dilahap oleh anaconda, kemudian dimuntahkan kembali. Angsa yang sudah tak bernyawa terlihat masih utuh.

Video anaconda muntahkan kembali angsa yang ditelannya ini telah ditonton sebanyak 9 ribu kali tayangan. Di akhir video, terlihat anaconda dalam keadaan lemas usai muntahkan seekor angsa dewasa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network