Aksi Menegangkan Induk Ayam Selamatkan Anaknya dari Serangan Kawanan Ular Kobra

"Pertempuran menegangkan induk ayam melawan kawanan ular kobra."

Viral | 13 February 2023, 03:00
Aksi Menegangkan Induk Ayam Selamatkan Anaknya dari Serangan Kawanan Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Aksi menegangkan induk ayam yang selamatkan anaknya dari serangan kawanan kobra membuat heboh di media sosial TikTok. Aksi tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @snakes.243.

Ular kobra memang binatang yang sangat berbahaya dan mematikan. Di alam mereka memakan hewan seperti tikus, burung, kodok, hingga ayam.

Ular kobra juga dapat memakan hewan yang lebih besar, seperti anjing atau babi. Pasalnya, ular ini memiliki sifat predator dan memburu mangsa mereka dengan cepat dan mematikan.

Ada sebuah kejadian menarik ketika ular kobra harus mundur saat menghadapi serangan dari induk ayam yang di mana seharusnya mereka lebih garang dan mampu melumpuhkannya.

Namun kali ini, induk ayam lebih superior dari kawanan kobra yang berusaha akan memangsa anakannya. Seperti video yang diunggah akun TikTok @snakes.243, sang induk ayam berhasil mengusir dua ular kobra yang berusahan menyerang.

@snakes.243 Mother hen protects her chicks😱 #wildanimals #kingcobra #snake #chicken #animals ♬ Main Titles - Charlie Clouser

Pada video tersebut menunjukkan seekor induk ayam yang mematuk ular kobra agar tidak menggigit anak-anaknya. Ular pertama harus mundur kalah dengan keganasan induk ayam.

Sementara itu, datang ular berikutnya yang berusaha menyerang. Namun, induk ayam terlalu tangguh dan dengan mudah mengalahkan ular kobra kedua.

Kejadian tersebut memancing komentar-komentar lucu dari natizen yang melihat unggahan video di akun TikTok @snakes.243.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @snakes.243

"kelakuan emak2 berdasar di lawan," tulis akun bernama @aries2499.

Kemudian ada yang berkomentar "the power of emak2," kata @nikenSyafira122.

Tak hanya itu @neng nani menuliskan komentar "ampuuunnn buuunnn pisan".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network