Aksi Pertempuran Antara King Kobra Melawan Musang, Sama-sama Lincah

"Lihat videonya di bawah ini!"

Viral | 14 February 2023, 03:45
Aksi Pertempuran Antara King Kobra Melawan Musang, Sama-sama Lincah

TamanPendidikan.com - Sebuah kejadian menegangkan berlangsung ketika seekor King Kobra bertempur melawan seekor Musang. Peristiwa tersebut berhasil diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok bernama @masdelon99.

Kita tahu bahwa King Kobra adalah ular berbisa terpanjang di dunia. Selain itu, mereka juga dikenal dengan sifatnya yang agresif saat merasa terancam.

Sementara itu, Musang adalah sejenis hewan mamalia yang termasuk dalam keluarga Viverridae dan memiliki ciri-ciri umum seperti tubuh yang ramping, cakar yang tajam, dan ekor yang panjang.

Apa yang terjadi ketika predator berdarah dingin dan mamalia tersebut saling berhadapan. Simak video pertempuran antara King Kobra lawan Musang yang diunggah dalam akun TikTok @masdelon99 berikut ini.

@masdelon99 KING COBRA VS MUSANG #serembanget #viral #vidio ♬ suara asli  - musik.kemarin

Pada video tersebut memperlihatkan ketika seekor Musang berusaha untuk mengganggu King Kobra. Al hasil ular beracun tersebut melakukan respon dengan berdiri tegak dan berusaha mematuk Musang.

Musang hanya berusaha menghindari serangan King Kobra yang sangat agresif. Namun, kelincahan Musang juga menambah sengitnya pertarungan tersebut.

Musang berhasil menghindar dengan cepat ketika King Kobra berusaha mematuknya. Pada video yang berdurasi 24 detik itu akhirnya King Kobra berhasil memukul mundur Musang tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network